mellow

she's out of my life...

hoii, lagu macam apa ini???
bikin orang melo2 ngga jelas...ah, tiba2 kepikiran masa2 lalu lagi =(
Tadi PJ lagi untuk pertama kalinya semester ini...and well...something felt wrong...some one's missing...and I'm kinda sad...what was he doing right now?

Duuh, waktu berlalu dengan cepat yah?? Ngga kerasa gue udah jadi angkatan tua di Fasilkom, udah punya junior and mereka yang ngambil alih semua kegiatan2 (not that I felt sorry, considering the very cruel assignment), intinya adalah...gue aga2 merasakan apa yang dulu pernah bikin Kuya panik, MASA DEPAN!

Tadi gue baru buka2 blog seorag cewe, namanya Lucy gitu de, and damn, I felt a lil bit down...dia baru 20 taun (hell, as old as I am) but yet she already became a designer, dapet kerja n kuliah di New York, punya portfolio yang bikin2 gue berdecak kagum (bahasa plis!) intinya adalah....gue udah nge-achieve apa sih?? Boro2 mikirin dunia luar, kerjaan n tugas di Fasilkom ini bikin gue berasa terasing, kuper, nerd (mending kalo gue jago, beeh!) =( Gue jadi ngga tau perkembangan di luar sana...hiks...mau jadi apa ya gue?? Ngga jelas gini...

Frankly I felt a bit scared of my life, gue kadang2 jadi pesimisan gini yah? Mengutip kata2 Bu Betty, "Kamu liat botol itu 20% penuh ato 80% kosong??"

Iya siih, Bu...but sometimes it's not as easy as written =( People sometimes felt doubt and worry about their life...aaargh, jangan bikin gue jadi sedih gini ah, ganti topik ganti topik!!!

Because of you, my life has changed...

Thank you for the love and the joy you bring...

Because of you, I feel no shame...

I'll tell the world...it's because of you


Mamiii...pengen nyari orang yang pantes gue kasih kata2 kaya gitu =(

Eniwei, napa ya abis quiz TBA, SI, dll gue jadi males kuliah?? Tuh kan, semangatnya di awal2 doang T_T semangat, my!!!! semangat!!! Inget, snobol!!!

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had