Tuesday, October 5, 2004

A brand new vision

Hari ini gue bicara2 banyak ama Melanie 2001, anjrit, dia keren banget. She's superwoman, I must say =P Pengalamannya banyak banget n dia jago ngomong ampe bisa ngasi seminar ttg public speaking di mana tau.
Pokoknya keren wae deh =)

Gara-gara dia, pikiran gue jadi terbuka, ternyata there's a real world out there, sumtin that doesn't have to be related with computer and so on, and so on..

I mean, maan...she's really opening my eyes =D

Keren aja dengerin cara dia ngomong, cara dia nyampein pendapat ttg diri kita, cara dia mandang dunia ini dari sudut pandang yang berbeda dari gue, cara dia menilai segala sesuatunya yang menurut gue beda banget ama yang laen..ckckck...

mantep abis rek ^__^

salut buat dia...

0 tasted the wine: