pelem India

*nada Batak mode on*

Maaak, tugas aku design begini semua, and without a proper tools to use T_T gile, aku design pake apaan di kompie aku yang butut gini? VGA card aja noraknya setengah mati, cuman bisa ngenalin 16 warna .. beeh, ngedesign pake notepad??? -_-

*nada Batak mode off*

Eniwei, damn...tadi ngeliat iklannya pelem India yang keren itu \(^0^)/
Apa yah judulnya?? Hum Dil de Chuke Sanam or sumtin, and believe me, that movie rocks!! =D Me a.k.a not-an-Indian-movie-lover dulu pas nonton tuh pelem bisa klepek-klepek gitu de =P Ceritanya bagus, pemainnya juga bagus =P ada Salman Khan n Aishwarya Rai (ini nulisnya bener??), sayang ndak ditonton ampe abis soalnya dulu ada di Indosiar and bersambung gtu, and pas tayangan keduanya gue pergi ke manaaa gtu lah...

Niatnya seh sekarang saya mau nonton, huhuhu...tetapi mungkinkah?? Dengan terpaan badai2 tugas yang tiada henti...dengan jadwal pulang malam saya yang larut...dengan teparnya badan saya saat pulang jadi kalo nyampe rumah pun udah langsung tidur blek...

HIKS....

Tapi ngga ah, pasti bisa, inget yak semuanya?? Pelem India bagus hari Rabu 20 dan 27 Oktober 2004 jam 21.00 WIB. Tongkrongin terus di SCTV...ngetop!!!!

Oi oi, belakangan ini gue suka using kata2 yang ngga banget, such as hectic...I mean...what is hectic anyway??? Gue ngasal gitu de kalo make kata2 Inggris, kesannya biar terlihat jago aja gituh =D Dulu, tergila-gila ama kata genuine, wuih dah lama bener...itu jaman2nya gue masi di Medan n ngeliat tuh kata di plang Latihan Nyupir. Hehehe...

Trus apalagi yah...oh iya..hihihi, kata honestly berkat keseringan baca fanfic berbau Inggris =P Mereka itu yaah...gaya bahasanya enak dibaca de, asli...contohnya gini nih, "Honestly, I don't think that was that bloody awful, you're just taking it too much, Ron!" See? Beda aja kesannya kalo dibandingin ama gaya bahasa Amrik yang nyumpah sana nyumpah sini, beeeh...

Hey, you know what...kemaren gue nulis2 di jurnal gue yang telah lama gue tinggalkan karena kehadiran blog virtual ini =) ... intinya adalah sebaris kalimat yang pas gue baca lagi, siiing....is that even me who wrote this?

Bunyinya kaya gini nih...>_< Hueee, pengen jalan2 bareng Yorokonde's lagi..

(Lalu terdengarlah seruan2 nista dari sisi pembaca, "Itu lo banget tau, May!!!")
-mengutip kata2 Bu Betty di forum-

Hahaha, belakangan Bu Betty emang sering membuat terpesona (ku pada pandangan pertamaaa...) Kata2nya bikin gue manggut2 (da most wicked is...KAMU LIAT BOTOL ITU?? hehehe...) n kayanya enak aja berada di posisinya dia...udah serasa jadi Senior Project Manager gtu de, nyuruh2 orang bikin proyek tapi ntar dia yang nge-evaluasi trus ngasi2 requirement2...enak yak? *pengen*

Sigh, bulan2 puasa kaya gini...saya kesulitan mencari makan (mak, sounds quite exaggerated huh?), abisnya...ya emang gitu..masa gue kudu bawa bekal ke kampus tiap hari?? Mending ada yang bikinin...lha sarapan aja gue sering terancem kaga makan =(
Efek yang terjadi mungkin cukup positip pada Feha, tapi not to me =| Coba yaa...gue kurang kurus apalagi?? Udah kaga pernah beranjak dari 40kg (rekor tergede gue adalah 45kg, itupun pas nimbang badan di tempatnya cecep yang timbangannya rusak suka inisiatip nambah2in sendiri 4 - 5kg) trus sekarang gue juga jarang makan malem...maan, apa gue tipikal cewe ... apa tuh istilahnya?? bulimia?? insomnia?? amnesia?? anorexia?? Ya itu de, cewe2 yg trauma gendut (trauma, hahahaha...I wish...)

Makanya, gue aga2 takjub juga dengan kedatangan junior2 gue yang ngalah2in gue gini badannya...hahaha...kecil2, rek...ada apa ya dengan anak2 jaman2 sekarang?? Udah kaga pernah dikasi susu lagi?? Humm, gue kurang tau de ama kebiasaan sekarang, minum susu masih jaman ngga seh? Dulu gue dicekokin ama nyak gue biar minum susu tiap pagi, akhirnya...ta-da! This is me now ^^ yang ngga ngefek apa2 =P

Btw, tadi gue ngubek2 isi kompie saya...eeh, nemu ni satu untaian kata2 indah entah sejak jaman kapan...hehehe...ngga penting sih, cuman ini mungkin bakal ngasi hint gimana ngga jelasnya gue dalam dunia tulis-menulis =D udah ah...

SLOW

Tart and pathetic
[Sure, what else?]
Redeeming my honor and yours…
Beyond any constellation that can possibly remark ourselves
I left n leave no step aside noun

Together,
We passed the infirmity
From the lips to the heart
But still without any sound
Hearing n disturbing us
But then [again] without any trace

Ah, today is ending
[Pureness] I got nothing, didn't I?
But the rapid sound of elves
Is coming forward to look for me
Delicate…
I'm vanishing


See, I'm gonna give you dollars if there is one of you that could tell me what the point of this poet really is..give it a shot, baby! *huek*

Argh!!!! Ternyata selagi gue ngetik2 ni blog....huhuhu, ada pelemnya sanchai yang terbaru di Indosiar T_T Padahal kan gue pengen ngikutin dari awal T_T Judulnya MARS, tiap hari Minggu kalo ngga dari jam 7 ya jam 1/2 8...huhuhu...

Trus ada pelem dia yang laen namanya Chinese Ghost Story, tiap Senin jam 1/2 11 ato 1/2 12 gitu de...pengen nonton T_T Trus ada sinetron baru di Indosiar (Indosiar memang cintaku =D) judulnya Pura-pura Buta, yang maen Titi Kamal, I dunno...trailernya bagus sih, dan berhubung gue ini lebih ke arah pecinta trailer dibandingin movienya sendiri, gue kadang2 ketipu T_T

Btw, hueee >_< adegannya sweeeet ni pelem...MARS...huhuhu...si cowo pas mau maen basket minjem ke si cewe duit..plus..ikat rambutnya xD
Lucu yaaa??? Dia make tuh ikat rambut buat ngiket rambutnya dia sendiri pas maen basket, soalnya tu cowo gondrong =)

Shit, she got raped!!!!!

No, not by that cool guy, but by some jerk teacher yang menyalahgunain jabatannya untuk ngedeketin mahasiswinya =( sebaaal....i hate raping...people who did that deserved to die!!

Btw, ada adegan yang bikin gue aga2 gubrak...hehehehe...

dosen brengsek : mau apa kau dengan cutter itu ?!!
cool guy (dengan muka dingin) : tidak ada apa2...aku hanya mau meraut pensil...

*siiing*

Ini quote-an dari tuh pelem...

Mars...
Seharusnya memakai baju perang yang bercahaya,
Berwajah tampan,
Sangat bijak,
Pahlawan yang memimpin pasukan dari malam yang tragis..


Wuooo....keren >_<

*jeda 1 jam gara2 dipanggil om dan tante saya*

Ah, mari kita melanjutkan kegiatan nge-blogging ini =)
Tadi, di sela2 pemanggilan diri saya, gue nyempet2in baca Themen Neu lagi...Jerman itu keren yak? kapan yaah suatu saat nanti gue lancar ngegunain nih bahasa dan cas cis cus trus nemu jodoh di negara Deutschland ituu...

*nyusul Yusri mode on*

Ich bin noch studentin, aber Ich spreche schon gut Deutsch (nyolot bener -_-'')

*nyusul Yusri mode off*

Hoy, gue nemu swearing dalam Deutsch ^__^ Donnerwetter!!!

Huahuahua T_T I'm gonna practising it from now on...donnerwetter!!

Lucu aja, semenjak Satria dan Boby mempopulerkan kata2 makian versi Lambir (mother ffffather...son of ur mother...holyyy...daaay...etc) gue jadi aga2 terobsesi dengan swearing =P
Yang terbaru sih KUTU!! Itu juga gara2 kebiasaan dengerin si juragan minyak nyumpah2 pake tuh kata, akhirnya kebawa-bawa de gue =(
Trus dulu ada KAMPUNG!!!! Yaah...kebiasaan smunsa saya yang tercinta memang...
Trus...uhm, yah kayanya itu aja sih yang sopan-version-of-swearing milik gue, yang lainnya yaa...standar lah... (ngga usa dibahas, thank you)

Coba yaah...ditilik dari judul harian kita...PELEM INDIA, this blog really doesn't representative, huh??

bodo ah...

Hey, you know what, I'm watching the most wicked show...The Ripley's, believe it or not...ada cowo dari iowa membangun bangunan dari kartu dan bisa menampung berat ampe 772kg, my man! Bayangin aja dia membangun menara Eiffel dari kartu setinggi 5 meter kali yaa...keren >_< It's not only about cuilding cards...but the art within it...seni arsitekturnya tuh cowo mantep banget...parah!!

Ah *menghela nafas* gue emang demen banget de nonton2 tontonan beginian =) Mulai dari The Fear Factor, Ripley's, World's Records, MURI, etc...tayangan yang aga2 merefresh otak saya dari dunia perkomputeran di Fasilkom...

Aargh, ada budaya menggantung diri di Ripley's!!! Not hanging by the rope, by hanging by the hook!!! Jijay jijay jijay!!! Digantung dengan beberapa kait ditindikin di punggung T_T Oh, God...gimana kalo tuh kulit robek, coba?? Gue jadi merinding gini...kaga ada kerjaan kali ya tuh orang...emang ngga sayang nyawa apa...coba de, dia mau digantung pake helikopter di atas logo Hollywood...kalo aja ada kecelakaan...BAM...punggungnya robek dan tampaklah daging2 putih terbuka lebar di sekujur punggung dan kaki belakangnya...*mengkhayal terlalu jauh*

Talking about Fear factor, kapan itu gue pernah baca koran yang isinya menolak tayangan Fear Factor karena ngga sesuai dengan kebudayaan bangsa Indonesia...what da heck??? Emang Indonesia bangsa yang berbudaya apa??? Bullshit!! Udah gitu belakangan emang ni negara parah banget de, dilarang ciumanlah, dilarang nonton inilah, yang paling nyebelin menurut gue sih...uhm, peraturan kalo tiap sekolahan kudu naro musholla atau guru agama Islam ato apalah even if that is obviously a private christian school..aneh banget kan??

Hell, gue ngga sensi ama muslim n muslimin di Indonesia, gue berteman bahkan jauh lebih banyak ama yang beda agama daripada yang seagama, cuma kan ngga bgt de tuh peraturan...sontoloyo, kaga ada hal laen yang musti diurusin apa?? Nambah2in anggaran sekolahan aja...mending dibayar...

Eeh...melenceng...my, my...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had