Wednesday, October 20, 2004

deep

Kalau saja waktu ini bisa diputar kembali...
Mungkin saja aku tidak akan pernah bertemu denganmu..dengannya...atau menjadi diriku yang sekarang ini


Waw, keren yah...

When you think about it, it will kinda stab you right in your heart, at least that was what happened to me.

Iyalah, pasti banyak yang nyeselin suatu kesalahan atau kelalaian apalah yang pernah diperbuat di masa lalu, soalnya personally gue ngga percaya ama orang2 yang bilang ngga nyesel, boong banget, ambil contoh yang simple2 aja de, emangnya lo ngga nyesel kalo udah pernah ngata2in temen ato orang tua lo sendiri??

Eniwei, back to topic...

Pernah ngga sih kepikiran, kalau aja kesalahan kecil di masa lalu yang sebenernya masih nyesek itu diubah - diperbaiki - mungkin aja kehidupan kita sekarang jauh lebih baik, hubungan kita ama orang tua n temen2 bisa lebih baik, dan intinya...well...we had a good life to live...

Tapi...kadang2 gue aga2 sedih, mungkin aja dgn mengubah suatu keputusan atau tindakan kecil gue di masa lalu (misalnya ngga jadi pindah ke Medan pas gue kelas 3 SD), gue ngga bakal ketemu temen2 gue yang sekarang, ngga ada cecep, ngga ada syn, ngga ada adji, ngga ada Y's, ngga ada anak2 kereta, ngga ada jos, ngga ada delon, ngga ada umam, ngga ada andin, ngga ada anak2 lambir...ngga ada anak2 2002... >_< sedih, rek!

No matter how small your part is in my life, I'm really grateful that I could know each and everyone of you...dear friends

0 tasted the wine: