Part 1: She Knows He Knows

He touched her finger that was still pointed at his chest, "Still manage to scare the day out of me, I see." She smiled. Too sweetly. "Are you trying to get us killed? Not a good day to die, you say?".

How To Cross Road In Margonda

Somebody should publish this kind of booklet long before I even got enrolled in University of Indonesia. Duh! 1. If there's eventually a traffic light for passerby, please DO pay attention. It's not there for decoration purpose (only).

Dream High

Once upon a time, in one particular high school, lived one particular girl student. Let's call her Suzy. Not only that she got the looks, she also had the wealth and singing talent and lots of antis. All things other girls could only imagine.

Story From Far Java

On my last visit to Jogja (seriously this city has something captivating), I happened to visit Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat and Kraton Surakarta in one-day-trip to Solo.

Letting Go

The big question of letting go bugged my mind around these last couple of months. Some things.. are they worth to keep, or should I let them go. Think I'm pretty good of letting things go, but when inputs and comments started to coming in, I'd have to reconsider my decision.

Monday, May 22, 2006

Balada Rossi, Pedrosa, dan Hopkins

Okay, jadi kemaren malam satu rumah gue nonton yang namanya Moto GP... and berhubung bagi gue tu pertandingan is just another ridiculous game, dimana orang cuman muter2 lap doang ampe bosen, alhasil kemaren akhirnya gue berusaha untuk mengerti letak excitement tu pertandingan.

And it is exciting!

Bagaikan nonton telenovela Meksiko atau drama Jepang =D I dunno apa itu gara2 the way my uncle ngomong selama pertandingan, or simply karena emosi yang dikeluarin keluarga gue tu aga2 gmanaa gtu ya...

Hehehehehe, nyesek abis kalo jadi Rossi =D Dah keren2 berapa puteran, eh motornya mati! Halooo, mesinnya mati gtu aja... gregetan banget ngga sih pas nonton? =D Nonton aja geregetan, gmana yang ngebawa tu motor??? Masih mending Hopkins kayanya, kalah gara2 nyium aspal =D Aslilah, satu rumah langsung ilfeel nonton tu Moto GP.. hehehehe...

Nice Quote

Pas makan kemaren malem, there's this line yang bikin gue stunning dan tertawa juga sih sebenernya...

Latar belakang: perdebatan sengit antara pria dan wanita mengenai kadar kesetiaan pria

Wanita: OKEH! Kalo ELO bisa ngejamin diri lo NGGA BAKAL jajan/selingkuh/ngelirik cewe laen pas lo dah nikah, FINE! SEKARANG JUGA gue mau nerima lo!

Pria: *stunned* Uhuk-uhuk... *blushed*

Bwuahuehauheuahueaheuaheuhauehue..... Padahal ceritanya ni lagi seru2nya mempertahankan pendapat gtuh... hehehehe, ditodong kaya gtu akhirnya tokoh cowonya kalah de =D

Thursday, May 18, 2006

Wawawawawawa

Tugas TM yang belom gue mulai-mulai...
KM yang terancam ngga bole ikut UAS...
SQA yang website Amazonnya nge-lag mulu T___T ...
SP yang seminggu tak tersentuh...
KP yang mulai bikin puyeng berhubung minggu depan ngumpulin ke PA...
Sebuah persahabatan yang renggang...
Komunikasi yang ngga jalan...
Omelan yang ngga ada henti...
Kado yang tak terbeli...
Sebuah janji...

~sigh...
~soManyThings...

Friday, May 12, 2006

Flattered

Sweet, hehehehe... thank you =)

Anyway, buat yang akan gue kasih list kerjaan, especially buat kru-kru design tambahan buku Angkatan, just lemme know kapan lo pada bisa ye...

Dan yang akan gue kasih kerjaan gue, namely Adji and Badrul, hmm... check your email today, and give comment...

Daaan, anyone who would like to give me anything.... EGG DROPS will be fine loh =) Hehehehehe....

Friday, May 5, 2006

...

Can't say much... being in the damn hectic week... there's this damn KP yang ngga selese-selese, SP yang masih puyeng, nyari lowongan kerja dimana-mana, summer school, tugas kuliah TM yang menyerbu sekaligus dua -DUA!!!- which is website dan film...

~Gosh...

Sorry buat yang ngga bisa ngebales YM and whatsoever lainnya? >_< Gomeen...

Monday, May 1, 2006

Hullo Monday

Tiring weekend... the dance exhibition was a bit chaos since gue dengan suksesnya nonjok partner gue pas dansa =D Bwuaheuaheuahua... sorry yaaa, Sat =P Udah gitu di satu momen yang bener2 penting, perut gue malah kriuk kriuk laper dan TA-DA... gue STOP dansa di tengah2 lapangan... totally clueless at that time >_<

But, you see... there were some faces he made that was kind of priceless =D Wakakakaka....

Overall sih dance-nya fun, very unique experience indeed, walopun gue tetep berasa kalo yg dilakukan selama ini ngga worthed hanya untuk tampil 4 menit di depan audience =P

Anyhoo... peserta2 kejurnas-nya top wae =) Mantab, dari mulai yang paling muda (about 5-6 yrs old) ampe yang dah kakek-nenek... badannya itu loh, man! Pas dansa waltz sih... keren... tapi tu leher apa kaga patah apa?? (O_o)

Aah, lucu de...

Now I think I just have to bid my skirt a good bye =P See you some other time, my black skirtie wirtie...

The episode following that day was not a good one, considering that once again I was being ... hmm.. what's the phrase? diomelin?? Ya gitu de... Bodo ah...