Monday, May 22, 2006

Balada Rossi, Pedrosa, dan Hopkins

Okay, jadi kemaren malam satu rumah gue nonton yang namanya Moto GP... and berhubung bagi gue tu pertandingan is just another ridiculous game, dimana orang cuman muter2 lap doang ampe bosen, alhasil kemaren akhirnya gue berusaha untuk mengerti letak excitement tu pertandingan.

And it is exciting!

Bagaikan nonton telenovela Meksiko atau drama Jepang =D I dunno apa itu gara2 the way my uncle ngomong selama pertandingan, or simply karena emosi yang dikeluarin keluarga gue tu aga2 gmanaa gtu ya...

Hehehehehe, nyesek abis kalo jadi Rossi =D Dah keren2 berapa puteran, eh motornya mati! Halooo, mesinnya mati gtu aja... gregetan banget ngga sih pas nonton? =D Nonton aja geregetan, gmana yang ngebawa tu motor??? Masih mending Hopkins kayanya, kalah gara2 nyium aspal =D Aslilah, satu rumah langsung ilfeel nonton tu Moto GP.. hehehehe...

Nice Quote

Pas makan kemaren malem, there's this line yang bikin gue stunning dan tertawa juga sih sebenernya...

Latar belakang: perdebatan sengit antara pria dan wanita mengenai kadar kesetiaan pria

Wanita: OKEH! Kalo ELO bisa ngejamin diri lo NGGA BAKAL jajan/selingkuh/ngelirik cewe laen pas lo dah nikah, FINE! SEKARANG JUGA gue mau nerima lo!

Pria: *stunned* Uhuk-uhuk... *blushed*

Bwuahuehauheuahueaheuaheuhauehue..... Padahal ceritanya ni lagi seru2nya mempertahankan pendapat gtuh... hehehehe, ditodong kaya gtu akhirnya tokoh cowonya kalah de =D

0 tasted the wine: