Tuesday, October 26, 2004

reading stuff

Ada cerita komik yang bikin gue ngakak, judulnya Cherry Hills Angel by Yue Takasuka.
Ceritanya aga2 spontan banget...BANGET-BANGET...sampe kadang2 gue ngakak sendiri pas ngebaca =) mana gambar2nya bener2 minimalis ampe babi aja digambar imuuut banget >_<
baca deh...

Gila yah belakangan gue jadi cewe gini -_-

Kinda miss my old self =( where are you?

Truss...walopun rada basi, tapi thx to Nuril yang udah minjemin Cintapuccino-nya dia..huahahaha....buku yang lucu sekaligus nyebelin...

Gue bener2 setuju ama yang dibilang ama Adhitya Mulya, tuh novel emang cewe banget, beeh...ampe ngga masuk akal...too good to be true...hehehe...

0 tasted the wine: