ngga jelas

Gue baru aja ngeliat tabrakan =(
Untung aja ngga ada yang kenapa2, paling bemper depan si mobil bonyok and motornya aga2 lecet, but thank God everyone's alive =)
Gue ampe menutup mulut gue yang menganga soalnya di motor itu ada anak2 kecil, gila...nyaris banget...
Seraam...gue langsung ngucap syukur gue masih dikasi kesempatan idup ampe detik ini, dikasi kemudahan2...pokoknya hidup gue bener2 keren de, and kebetulan gue baru baca quote yang aga2 dalem...
Jangan cemas tidak punya sepatu kalau belum melihat orang lain tidak punya kaki...

Deg!

Napa ya...belakangan gue suka ngebaca yang begini2?? Apa ini tanda2 kalo gue udah mulai jarang bersyukur yah? =(
Tadi aja adalah yang pertama kalinya gue ke gereja setelah lama banget ngga ke gereja... duuh... udah gitu pas kebaktian gue bukannya konsen, malah sms2an x(

Trus Jumat kemaren gue ngga PJ padahal gue dah bilang ke anak2 kalo gue bakalan PJ...maaf yaa teman2, minggu depan gue PJ deh...

Anyhow, kerjaan gue dah beres, baik yang proyek humas ama yang resume PPL, ngga mau lagi de gue ngebaca UU ato PP lagi, ngga mau!!! T_T
Bayangin aja lo kudu nyari and nyocokin UU ama peraturan pemerintah nomer berape taun berape trus ngerjainnya di kompie yang tiap kali lo ketik satu huruf, layar monitor lo langsung item2 =( sebal...

Tapi jangan salah *nada syntia* ... masi ada kerjaan manpro yang asli gue rada2 males bikinnya, ngga susah sih...cuman bahasa inggrisnya itu looh...well...ngga juga ding..ah, emang dasar gue aja yang males =P
Manpro oh Manpro...tapi gimana pun juga, manpro is A LOT better than ANUM!!! Sekali lagi, harap dibaca sekali lagi kekesalan saya tentang mata kuliah yang namanya anum ini, saudara-saudara...padahal tugas baru belon nongol, cuma tetep aja gue dah sensi duluan, mana still I don't get the knowledge, mending PPL de kemana-mana...*efek ngerangkum kuliah* =D

Ah, tiba2 kebayang mukanya dia =) Lucunyaa...tadi baru liat2 lagi foto2 yg gue koleksi...hahaha...ngga salah deh gue milih dia jadi lucu favorit =D Gayanya yang bikin males ngga ketulungan, narsis minta ampun (liat aja foto2nya...beeh...kalah gue =D) trus tatapan matanya...(stop stop...hentikan kenorakan ini!!!)

Betewe...gue suka mikir2 n mbayangin kehidupan pernikahan gue ntar =P Hohoho...gue kebayang either I won't get married at all or I do get married but I enslave my husband, huahahahaha *uhuk uhuk*





Comments

indigo wine said…
ngetes tampilannya comment tu gmana se??

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had