MK

Malam Kekerabatan
Three TIRING yet FUN days I've been through =)
Adalah sebuah acara namanya MK di kalangan mahasiswa Fasilkom yang menjadi puncak kegiatan rangkaian acara PMB 2004. Acara ini menjadi sangat kontroversial karena diadakan oleh angkatan 2002 yang mengusung konsep baru, yang dinamakan 'perubahan' =P

It's so wicked, I almost think we got held on from everything =D dari mulai manusia hingga bukan manusia (alias ada isu2 orang2 ilang di lokasi MK kali ini, trus ada setan2 segala), dari mulai manusia hingga binatang (ular, bo!), dari mulai manusia sampe Yang Di Atas (hujan deras banget pas udah mau DK, I got so frustrated I almost wished there's no DK, that we could skipped it and straight to the 'bakar2 jagung'), dari mulai angkatan sendiri ampe angkatan yang laen, dari mulai mahasiswa ampe dekanat, well...you get my point, right? It's out of ordinary, honestly!

Aarrrgh, pokoknya cape banget de, can't describe it with a proper words =|
Pokoknya MKnya bener2 beda banget, dari mulai jurit ampe akhir =D and I'm quite satisfied with that, bayangin aja parameter keberhasilan kedatangan alumni ampe jebol =P Hahaha, alumni yang dateng banyak banget ampe gue ngga ngenalin sebagian besar, but still...mereka dateng gitu loh =D walaupun rada2 bikin sensasi pas jurit -_-'' and pulang di tengah acara (cool, huh??)

Trus MaRunya T_T
Aduuuh, gue bener2 demen ama angkatan 2004 ini, asli mereka 'sakit' banget =D kalo ngga banci ya homo, hahaha...parah..!!
Gue sebagai evaluator alias panitia yang suka marah2in mereka kalo evaluasi tugas ngerasa bangga banget ama tuh anak2 didikan kami, huehehehe...KRITIS banget ampe kadang2 gue sebel juga, gila aja...bawa pentungan doang langsung diprotes, "Kak, mungkin sebagian dari kami tidak bisa menjawab pertanyaan kakak2 karena merasa tertekan, Kak! Dengan bawa2 pentungan kaya gitu, kakak2 membawa aura2 yang...yah gitu lah..." atau, "Kerugian MK menurut saya adalah...kurang tidur, makanan dijatah dan minuman ngga ada!"
Siiing, pas gue ngedengar alasan itu, asli gue pengen ngakak...ancur abis!!!

Yang paling berkesan guat gue di acara MK adalah...DKnya.
Walaupun awalnya gue ngga semangat buat DK karena abis ujan lapangannya jadi becek banget, sampe sepatu gue jadi 'high heels' gitu =( tapi DKnya bagi gue worthed.
Ngena kok, ada banyak yang kesentuh banget ampe yang biasanya ngga nangis jadi nangis =)
KEREN!!!!
Gue aja yang nonton and nyenterin mereka kadang2 ampe berkaca-kaca, padahal gue dalam kondisi bukan angkatan 2004 and waktu itu gue ngga gitu kenal ama mereka, gimana yang anak 2004nya sendiri coba??

Moment yang bener2 bikin gue siiing adalah:
1. Pandu (kayanya) bilang alasan yang keren banget pas disuruh milih naek ke sekoci ato tinggal di kapal. Alasan dia yang paling gue inget, soalnya dia ngomong, "Saya akan tinggal di kapal...karena saya percaya teman2 saya akan kembali untuk menolong saya!" Bener2 bikin gue merinding pas denger =(
2. Pandu nangis pas temen2nya ngasi kepercayaan dia untuk naek ke sekoci. Dia jalan ke tengah lingkaran and dengan suara yang bergetar dia bilang kaya gini, "Gue...belum pernah...diberi kepercayaan oleh segitu banyak orang ampe hari ini..." trus dia ngga sanggup ngomong gtu de...keren ya??
3. Ada anak 2004 cewe yang oleh sebagian orang yang berpapasan ama dia pas acara 'Trust or Not' dikatain I Don't Care. Dalem kan?? Akhirnya pas di akhir2, mentor2 pada dateng ngebisikin I Trust You, badannya bergetar and I really believed she was crying.
4. Satu anak yang menurut gue paling ngga serius ngikutin acara DK (subjektif sih, soalnya dia nyengir mulu kalo ada apa2) ternyata bisa nangis juga pas acara 'Korek Api'!!!
I was stunned back there, dia nutupin tangisnya ama cengirannya yang biasa itu tapi gue ngeliat bener2 dia nangis. Won't you touched when you were faced into an optional choices, your life or his/her life?? Dan yang dikasih nyawa itu adalah temen satu kelompok mentornya yang paling dia kenal dibandingin orang laen (well, menurut mentornya dia yang jadi 'setan' sih)
Ah, keren deh! Gue segitu kagumnya ampe gue ngasi slayer evaluator gue pas abis DK ke dia =D Hidup DP!!! =D

Cuma satu kalimat sih abis gue nyaksiin DK kali ini...UNTUNG 2000 NGGA KEPIKIRAN BUAT BIKIN DK KAYA GINI, kalo ngga gue bisa nangis bombay!
Dalem man, maenannya mental bukan fisik...pas pejal terakhir, mereka semua yang pada nangis2 gitu trus pada minta maap ama semua perkataan di simulasi tadi. Huaaa...keren!!!

Tiap kali gue tukar2 cerita ama panitia laen, mereka rata2 sependapat gitu ama gue, DKnya bener2 dalem buat pesertanya walopun buat penonton mungkin boring (I admitted it, but when they looked closer they will get the meaning of all these).

Ugh, and yang terakhir adalah...gue ngga bisa ngga salting sendiri pas ngeliat this exactly one maRu. Huahaha, norak de gue... ^___^
Anaknya asli biasa banget (ngga juga sih =P) tapi dia lucu x) Gue demen aja ngeliat gayanya dia, tampangnya dia, and aktingnya dia pas persembahan kelompok. Oh man, I almost thought this is serious T_T (parah...) Suaranya juga lucu, adoooh, pokoknya dia lucu deh, bener2 sesuai nama angkatannya =D I like him, I like him, I like him...

Oh iya, tambahan...gue dinobatkan sebagai kakak terjutek, huehehehe >:D dan dia dinobatin sebagai...ehm...ngga ah, lemme keep it for myself =P
Btw, hal yang paling ngga banget yang gue lakuin adalah...gue ngembat name tag-nya dia, huahaha...trus pajang di kamar beserta name tag anak2 2004 yang laen yang buat gue spesial =D Asiik...

2004 kali ini punya beberapa potensi2 yang patut diacungi jempol lho, trus rata2 anak2nya bisa ngegombal jijay bajaj =D Jago bikin puisi, jago akting, ada yang medok banget ampe gue ngga tahan buat ngeledek pas evaluasi (hahaha, gue jadi ikutan medok ^__^) ada yang jago ngocol (Rangga ancur!), ada yang menikmati sekali pas dia goyang dangdut (huehehehe, Arfan and si Jojon sih parah), ada yang jutek banget ngalah2in gue (dasar adenya Delon tuh yee), ada yang banci, ada yang homo, kekeke....

one last summary...
I'm really proud of 2004!

Comments

misskania said…
wuehehehehehehe maya... maya... elo itu ye... paragraf2 terakhir itu (terutama bagian maru yang itu tuh..-bukan yang slayer loh!) Aagh.. tapi gapapa, may. Hidup MK 2004!
MoMo said…
naayaaaa.. mayaa ketauan yah sama.... peeeeppp...

Tadi gw tanya sama anak 2004 katanya "capek di pikiran kak, bukan di badan.. Abis disuruh mikir mulu.."

Waktu gw jadi mentor pas DK berasanya merinding, cuman tadi pas cerita-cerita sama mbak radit 00, koq jadi yah?? :P
MoMo said…
maksudnya jadi lucu may!! :D

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had