Damn assignment

Tadi pagi2 gue presentasi anum...humm, berasa ngga guna gini deh gue di kelompok, udah pas ngerjain tugas gue ngga ngerti, mau ngerjain apa gue ngga tau, trus pas presentasi gue cuman pembukaan doang (itupun dengan ngos2an gara2 abis lari), trus pas sesi tanya jawab gue ngga ngapa2in *sigh* anak2 yang laen juga ngeh gitu kalo kayanya gue free rider di kelompok anum =D I dunno apa kelompok anum gue dah jijay kali ya ama gue =D hehehe...

Duuh, lagi di lab sejak tadi siang ngerjain manpro T_T ngga selese2 juga niiih, mana ngetranslatenya itu rada2 bikin otak gue jadi ngadat =( daritadi nanya2 vocab ke anak2 mulu...hiks...

Btw, ni anak kecil berdua di bawah sono yee....ngomel2 ndak jelas =D pada net send ke gue multiplication times =( looping sodara2 cuma gara2 gue nge-upload poto mereka =D hehehehe...

Udeh udeh...besok bales dendamnya through a fair football aja, ya dek =P

Anyway...another assignment is ahead =( sebaal...PPL... *ngga sanggup berkata-kata*

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had