too bad

Kemaren gue tepar (again) dan pas paginya, gue bangun dengan blank, not knowing where da hell I am and what was I doing in bed (yeah, sounds negative =P)
The thing is, lately I become quieter and less talking and working (beh, males mah bilang aja)...eeh, tapi beneran, tau de napa kalo gue lagi naek mobil cecep, kalo lagi berdua doang gue pasti bawaannya ngelamun and ngelamun...trus ngga bakal ngomong kalo ngga ditanya..
Cape kali ya gue..kebanyakan tugas n rapat n assignment =(
Tapi I dunno...somehow it wasn't me, not that I don't like the fact (really, kalo lo lagi diem n ngelamun, dunia terasa lebih damai ^^) but sometimes it's kinda freak me out...
maya?? diem?? sakit kali tuh anak..

*sigh*

cape de kalo kebanyakan mikir, gue pengen havin fun aja kaya jaman2nya gue sms 1 dan 2 T_T dimana gue bisa nomat gratisan n ditraktir mulu, cabut kuliah cuma buat jalan2 ngga jelas ke mall mana, jingkrak2 pas nonton anak2 nge-band, really, that felt such an old times...

Kalo sekarang, kesannya kalo gue pengen senang2 pasti bikin anak2 laen tuh pada sensi, aneh banget de iklim Fasilkom ini, di saat lo dikasih kesempatan buat sejenak lepas dari jijiknya tugas2 kuliah, eeh..malah mentingin tugas2nya daripada senang2nya..
Man...get a life...

Tugas pasti bakalan terus datang, and we've getting through it for...what...almost 2 1/2 years?? It's getting normal, and you should try to back off sometimes...have some fun instead throwing off hating-glances-to-me =(

Senang2 dong teman2ku...
Kapan lagi kita bisa ngumpul bareng??? Kita tinggal 1 1/2 taun lagi di Fasilkom (Amin!), masa2nya kita bisa seneng2 tuh udah mau ilang, bentar lagi kita bakal dipusingin ama dunia kerja and NYARI DUIT!!! hiks...damn life

duuh, bikin acara CGT yang asik dong, yang bisa ngilangin stres gara2 tugas2 kuliah brengsek yang ngga abis2nya ini...please???

Comments

Cynthia said…
euy.. euy.. kayaknya kemaren ada yang gue ajakin jalan2 tapi ga mau deeeeee........ siapaaaaa yaaaaaaaaaa.......
indigo wine said…
ee?? jalan2 ke mana??

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had