Tuesday, November 30, 2004

Poor Anum

Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat pasti akan jatuh juga.

Meaning?? I dunno, tiba2 kepikiran aja, gini loh analoginya...sebagusnya-bagusnya dan sesimpatik-simpatiknya seorang dosen Anum di mata gue, suatu saat gue akan tetep truly hate that damn subject genuinely from the bottom of my heart!!!!

Yuck, yuck, yuck...

Padahal tugas gue di anum kali ini bener2 gampang...asli, gue cuma disuruh bikin kata2 pembukaan buat makalah dengan topik "Optimisasi". Dan hasilnya...ta-da, gue bahkan ngga ngerti intinya kita ngapain di chapter Optimisasi =(
Kasiaaan ya gue...

Ya sudahlah, gue juga ngga enak ama kelompok gue yang laen yang tugasnya bikin method Quasi Newton and Exact Newton untuk menyelesaikan suatu persamaan apalah yang make method Rosenburg or sumtin...

Eeuh...

0 tasted the wine: