Thursday, November 11, 2004

datar

Hari ini terasa dataaaar skali O_o

Napa ya? Abis ujian AdBis, yang ada gue malah duduk diem, n somehow jadi ngelamun2 ngga penting tadi di depan lab...*sigh*

Somehow the thought of being married n have some meaningful life came n invading my head, do people have to move on?
Duh, pengen (sometimes) kaya gini aja, nyante2 n panik2 ngerjain tugas kuliah yang seabrek-abrek, trus ketawa2 ngga jelas ama anak2...intinya...don't need to grow up..
Huaaah!!! Udah ah...berat banget topik gue sekarang...

Eniwei, hari ini, sebenernya untuk yg kesekian kalinya gue make rok ke kampus, [thanks to my beloved rain(!) yesterday, i don't even had an extra pants to wear, geez...!!] tapi napa berasa banyak banget yang komen yah? ",) papi, wadi, arnold, andung, wawan, cw2 04 (-_- plis de), dll.

Trus kemaren juga gue sms seseorang yang (was) important for me, n dengan jijaynya gue nulis, "Hai cowo, sendirian aja.." Hehehe, sinting ya gue? Tapi bodo amat, abisnya cuma bareng dia doang yang gue bisa berjijay-jijay ria tanpa harus malu n bisa di-jijay-in balik >_<

miss our old time in highschool, really...i even miss my hometown, ajaib!

Dan tiba2 saya teringat SESUATU!!! Gue kudu nonton, tapi apakah saya memiliki cukup waktu untuk pulang? coz i won't get my daily fund if i spent night in other's house =(
Keuangan parah gini gue, tapi ndak papa, kalo buat syn...pasti masi ada duit, kyahahaha, gue sinting yak? =P bodo amat...

Woooo....rindu hari2 dimana gue ngga harus bangun jam 5, tapi somehow kalo gue bangun di atas jam 6, pala gue malah sakit T_T pathetic...pernahkah anda mengalami hal yang sama? Morning sick, kalo adji bilang mah... =P

Dan hey, gue lupa ngucapin Minal Aidin buat yang ngerayain, n makasih yang dosa2 gue udah dimaafin ama lo-lo semua (ngarep ^^)

0 tasted the wine: