happy Day

SI ujian hanya 1 jam, senangnya..sayang gue dikalahin rekornya ma JP duluan2an keluar ruangan =( huu...

Anyway, tadi pas ngedengerin Pak Yugo ngomong kalo nilai UTS TBAnya rata2 jelek, gue jadi aga2 down =(
Padahal berasanya lumayan loh tuh ujian, aneh bener dosennya..

Eh eh, hari ini terasa menyenangkan since I laughed a LOT ^^

Makasi Syn n Vina for making me laugh today =D Gila, mamanista!! Huahahaha..menggali-gali luka lama gara2 anum, akhirnya nemu lagu2 lucu, huehehehe...

Udah, ah, mau havin fun a lot today, miss my young age when I first entered this faculty =) masa2 dimana gue masi bisa minta diajarin ama bejibun senior gue yg bae2, masi bisa nomat tiap Senen, masi bisa bolos pelajaran trus cabut ke mall ^^ Beautiful moment...

Tiba2 jadi inget nih, tadi malem nge-sms seseorang buat ngucapin selamat ulang taun, dan akhirnya pas paginya senyum2 sendiri pas dibales dengan nada simpatik, "Makasih,May, terharu juga lo inget, makasih yah"

Duuh, padahal gue kirain tuh orang udah sensi gtu gara2 masalah laknat yang dulu itu T_T tapi ternyata...he's not even upset =) Thank God, gue akhirnya kebawa seneng ampe sekarang...nothing could ever made me be in such a bad mood today, maaf yah? ^^

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had