libur 4

Gila!!! Gue baru nonton Huan Zhu 3, and gue demen banget de ama penulis cerita O_O
Keren banget, gue udah mulai demen mulai Huan Zhu 1, trus ada yang nomer 2 (walopun gue rada males dengan masalah putri2 apalah itu dari negeri mana, ngga penting banget), trus yang ke 3, kirain juga bakal bikin males soalnya pemainnya rata2 ganti, TAPI TERNYATA...hahahaha, gue suka jalan ceritanya, gue suka konflik2 kerajaan dengan rakyat2 miskinnya, wuah...senangnya liburan kali ini ^__^

Anyway, sekarang gue lagi nonton pelem espanola yg asli baru kali ini gue tonton, but i think i already got the plot =D Judulnya Rebelde School or sumtin.

Tokoh2nya juga bikin gue ngakak =D
Ada Mia, anak cewe kaya yang populer banget (she got da looks, honey!) tapi ampun de...bikin ngakak gara2 dia manja banget, "Duuh, bayangkan! Aku harus duduk di bis ini ber-panas2 sementara pesawat ayahku nganggur!" O_o duuh!
Ada Pablo, anak cowo kaya yang populer juga yang ternyata harus melakukan pelayanan sosial di penjara gara2 dia kena tahanan luar. -_-
Ada Marisa, cewe penggosip minta ampun yang gokilnya ngga kira2 =D biang onar karena suka ngomong seenak jidat =D
Ada Luna (??) yang kisahnya sama kaya Paman Kaki Panjang, sekolah di sekolah mewah tapi dibayarin ama orang ngga dikenal. Oh lutuna...
Ada anak kepala sekolah (dunno what her name, though), yang ngga suka sekolah di sekolah itu soalnya status dia yang anak kepala sekolah.
Ada Manuel, cowo yang hehehe...aga2 sensi ama Mia, tapi lucu de, nyolot and senga abis, tipikal cowo pembela kebenaran ^^ Tipikal Adit yang pertama kali ketemu ama Tita di Eiffel I'm In Love dengan Mia sebagai Titanya =)
Ada Veli, temen sekamar Mia yang naksir berat ama Manuel cuma ngga PD gara2 berat badannya (mirip Nania, banget banget!!!), n btw, the way Manuel treat her itu sweet sekali >_< encourage every time ... whoa ...

Ceritanya semua anak2 yang gue sebut di atas itu adalah anak2 kaya elite yang sekolah di sekolah elite (duh!) yang punya asrama, masing2 berasa hebat sendiri soalnya bonyoknya orang2 terkenal semua. Trus lucunya mereka semua bakal di-MOS berhubung ini tahun pertama mereka, hehehe...gue suka de pelem ttg MOS sekolahan =P

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had