Lucu

He's standing right over there. Leaning over the table. looked so-usual-as-ever.
But damn it, I blushed >_<
I'm not suppose to blush!!!
He's not even my type!


Belakangan ini gue suka kebayang ama nih kata2, tau yah, lucu aja. =D
Ada cw yang segitu demennya ama orang yg 'bukan ditakdirkan untuknya' *ngakak* tapi ngga bisa dapetin penjelasan napa that such thing could possibly happen ^^

Love is beyond reason, kata orang-orang.
Ah, bullshit, pikiran kita aja yang menutup jaluran logis untuk mencari some kinda explanation, coz you know what? we're IN LOVE! =D

Lutu lutu...

Trus udah gitu ada satu orang sotoy nebak2 kalo 'I' di atas itu tuh gue =P Ya ngga lah, I don't even know what my type is, for God's sake! *senyum bahagia*

Anyhow, dulu keinget pernah nulis2 beberapa topik pertanyaan yang bakalan saya publish ke web (yeah, rite!), setelah dibaca ulang, hehehe..aga2 malu2in tapi ada beberapa yang lumayan juga ^^

one of them is...

Gimana sih caranya biar kita berani nyatain kalo kita suka ama seseorang?
>my : Err.... *malu*
I wish I know. *sigh*
People do have different ways to express their self, tapi sebenernya sih itu tergantung kitanya aja. Yakin ngga kalo lo emang beneran suka ma tuh orang? Yakin ngga cuma kagum2 ngga jelas doing ato naksir biasa2 aja? Kalo lo emang udah berasa ‘serius’ (err, serius?) ya udah kan lo got nothing to lose, hahahaha, boong ding…
You do get something to lose, kaya misalnya lo bakalan malu banget, tengsin berat, and mungkin hubungan lo sama dia bakalan beda, tapii…itu semua ngga sebanding ama perasaan lega lo karena udah ngungkapin ituh…hahahaha….
You know, I’m talking like this like it was so damn easy, huh? Nope, I assure you, hun…ITU SUSAH T_T Buat lo-lo semua yang pernah ngungkapin perasaan lo ama orang2 yang lo suka and lo sayang, I give you two thumbs up!! d(^0^)b

>>pgee : uhm. This isnt easy. Sometimes it’s good to confess, but preferably not in most time. Lo harus bisa buat keputusan, apakah dengan lo nyatain suka and got turn down it will be okay for both parties. Jangan sampe gara-gara itu, terjadi kesenjangan hubungan lo berdua(ha-ha!). But if you throw away those doubts and have your guts on, u can be sure to gain the prize. An ease. Whether you say the word or not, being true to your heart is way much valuable.

>>>mLover : yups.. cukup ngasi sinyal2 aja deh.. kalo dia ga kasi sinyal balik brarti dia emang telmi en bego banget atau dia nolak kita secara halus dengan jadi pura2 bego xD kalo udah gtu mendingan jalanin aja kaya biasa.. ga ada kata “nembak” dalam kamus gue.. I’d prefer I stay still beside someone that I care so much than someone that I care stay away from me.. hehe.. daripada ga dapet sama sekali.. mending sering2 deket walopun ga penting aja deh..

--------------------------------------------------

Kayanya keputusan gue selalu salah deh.
>my : People make mistakes ah...Tapi kalo lo emang always make mistakes, ya lo mesti tobat, dude =P Ada yang nyumpahin mungkin? =D Gue ngga bisa jawab gimana caranya bikin keputusan yang selalu bener, karena gue emang ngga tau, tapi kalo dengan elo bikin keputusan yang salah lo jadi tau mana yang bener, bagus dong? Lain kali berhati-hati aja sebelon ngambil keputusan, tanya sobat2 deket lo, minta nasehat kiri kanan trus lo pilah2 deh mana yang terbaik. Good luck, buddy!

>>pgee : hiks hiks. Iya. Keputusan gw selalu salah tiap kali ada pilihan berganda di soal ujian. Is it the same thing when it comes to reality??
Yah, buat gw penyesalan SELALU berguna. That is so to make sure you won’t stumble into failure again with the same mistakes (eh, ini kata bu Kasiyah lho! Biar lo ga kesandung lagi di batu yang sama :P )
But hey, you know what? Mistake is there to develop you into a better person! Jadi…jangan terlalu lama nyeselin kesalahan lo okeh?! The past is past, and now is for tomorrow ^^

>>>mLover : hahaha.. buktinya gue kesandung mulu ama si casey itu x(.. wise men says mistake is a lesson.. but for me.. in this suck reality.. it never works.. malah kadang gue ga ngerasa berbuat salah sometimes.. tapi bukan dalam soal pelajaran loh.. kalo dalam soal reality sih gue ga pernah dihadapkan pada permasalahan yang sama dua kali.. itu dia susahnya.. just believe that the choice that u made will never fail.. it’s not a mistake.. it’s just came out not like the way you want it to come..ga ada yang salah dari suatu keputusan.. yang bikin beda Cuma hasil akhirnya doang.. hehe xD jadi sok filosofi gini..

------------------------------

These words are always wandering in my head whenever I face problem: ‘Why Me’?
>my : Karena lo lagi sial aja kali =P I actually fond of this phrase =D Reminds me kalo gue orang penting, soalnya apa-apa pasti ada hubungannya dengan gue =D Ngga tugas, ngga masalah orang laen, ngga garingan yang ngga lucu sama sekali...INTINYA adalah lo pasti beruntung karena dipercaya ama Yang Di Atas untuk mengalami kejadian itu. Apa ya quote-an petinggi2 2000 ituh? Semakin berat masalah lo, berarti semakin besar pula kemampuan elo untuk menyelesaikannya. God give human beings problem that they surely could deal with, they just haven’t figured it out yet.

>>pgee : Heh! Apa-apaan nih pertanyaan? Ga sopan! Your life is part in a bigger plan of God’s (katanya sih...) Bagus koq klo lo kadang2 berpikir gitu, but don’t be TOO self-centered!! Lo kira cuma lo aja yang punya problem. Hello… don’t look up and just protest! Coba tengok ke bawah sana, ato ke samping lo, there are lot people who had more or worse! And most of all, let’s look behind. Tengok ke belakang and you’ll see why these all happened – to you.
(xP koq gw jadi marah2 mulu yak? Padahal yang nulis pertanyaan kan gw juga?)

Comments

Cynthia said…
mLover : why me??? karena gue.. err.. apa yah? gue juga ga ngerti.. knapa gue??? itu lah yang sering gue tanyain ke diri gue ndiri n ampe skarang ga tau jawabannya.. tapi ga cuma why me doang loh.. "why him??" juga.. hehe..

~GaPenting~
indigo wine said…
hihihihi.. old-time-me sumtimes amuse me so much

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had