banjir T_T

Here I am, ladies and gentlemen... all wet, sweat, and mud are all over my body, from top to bottom.

What a day... damn it, I hate heavy raining!!!

Tau ngga sih? Di saat temen gue sms-in gue kalo dia lagi nonton TAXI with a definitely a wrong guy, or temen gue yang lain felt in love again with her old puppy love, I was doing ANYTHING to prevent water came into my house T_T

Hari ini ujannya gila2an banget ya, jam 3 sore udah berasa kaya jam 7 malam, gelapnya minta ampun, udah gitu anginnya bertiup kaya badai di luaran... beeh...

Maak, kerja berat sekali...ngepel sana-sini, buka saluran air biar ngga banjir (walaupun it a little bit too late sih), cari tangga, cari kain lap, cari ember... dan what a surprise... suddenly my lovely roof went flying to out of nowhere, and voila... dapur gue banjir!!! =(
damn it, damn it...!

Gila aja, gue cuma terdiam ngeliatin aer masuk dari atas n membanjiri dapur gue. Parah... lagian ada orang gila bikin ventilasi udara di dapur yang arahnya horizontal ngadep langit and cuma ditutupin ama selembar atap tembus pandang... dan atap tembus pandang itu hari ini sukses diterbangkan angin dan hujan pun masuk dengan gegap gempita through that stupid ventilator!

Heck...tangan gue, kaki gue, pala gue, badan gue...semuanya basah and kotor banget gara2 banjir...huhuhu, sweating and tired...padahal gue udah mandi n cuci rambut...

Tapi cukup fun juga sih =P
Mana om gue pas dateng naek mobil pulang gereja langsung gue hadiahin ama kata2, "Atap dapur terbang tuh!". "Hah?? Jadi gimana??". "Yaa, banjir2 gitu de..."

=D well, to think again, that's quite funny...really, hahaha, and thanks a lot yah udah pada mau baca pengalaman banjir pertama saya =)

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had