libur 1

Ada yang baru dalam hidup saya =D
GUE POTONG RAMBUT!!! Huahahaha, now i got a new look called ball-head ^_^ bodo ah, libur seminggu ini =P Jadinya gue bisa meneutralized myself first, baru say hi ke anak2 pas masuk nanti =)

Anyway...libur hari pertama ini cukup menyenangkan, mengingat gue bisa bangun jam 1/2 6 trus bobo lagi ampe jam 8 dan mulai bongkar2 kamar.
Katanya sih Senin depan mao ke Puncak, oh sungguh senangnya, seandainya bisa tinggal di rumah seharian, males2an, tidur n makan doang, nonton n ngedengerin radio (one of my so-called-missed-activities) (^O^)

Btw ternyata membuang barang2 yang ngga diperlukan lagi itu bener2 fun banget, "Ini? Buang!" ato "Yang ini...apaan sih ni?Buang!" ato "Ampun de, ngga penting banget sih nih barang2...BUANG!!!" Trus abis milah2 mainan anak2, gue langsung berasa dermawan gitu pas ngasi ke anak2 pengamen yang tau2 nongol di depan rumah =D Kekekeke, finally I could temporarily escaped from my campus life that full of assignment and gebetan =P

Hoaah, senangnya mencium aroma kamar gue yang wangi ini ^^ Baru beli2 pengharum ruangan n Ponds baru, jadi bawaannya centil2 ngga jelas gtu ya gue =) Bwuahahahaha, bodo amat, ngga ada yang ngeliat ini...

Kemaren baru mikir2 lagi, bagusnya Sky Captain itu apa ya? Well, ceritanya itu disadur dari komik Amrik yang maap2 aja gue ga tau judulnya apaan (palingan Sky Captain juga sih), jadi joke2nya khas komik yang rada2 bikin gubrak gtu de, banyak yang klise juga joke2-nya, huahahaha, but entertaining enough koq, mana Jude Law-nya juga...duuh...btw, here's movie-watching-tips from me...Lay back, relax and don't think too much, just enjoy the movie!

Kadang2 gue bingung, napa juga ada orang yang pas nonton pelem 3D kaya Finding Nemo and The Incredibles, instead of enjoying the movie, mereka malah mikirin cara buatnya, software yang dipake apaan, berapa lama bikinnya...duh O_o what a freak! Can't enjoy the life...OR MAYBE...that's how they enjoy it -_-;

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had