libur 3

Whoa, keluarga Muchsin Alatas ama Titiek Sandora itu....keren banget ya? Punya anak dan mantu yang cakep2, ngga cewenya ngga cowonya, mana pasangan suami-istri itu looks cool in my eyes >_< Mesra sekali walopun udah 32 taun nikah...duuh...

*mupeng*

Btw barusan ada yang bikin gue kaget...MARS TERNYATA DARI MINGGU AMPE SELASA???? Kutu !!! Huaa, pantes aja gue sering ngga nyambung pas nonton tiap Minggu, oh dunia begitu kejam, mana mungkin gue bisa nonton itu pas Senin Selasa??? Trus ada Huan Zhu 3 tiap hari jam 5 sore, buset, am I that left-behind??? Mana yang maenin Putri Huan Zhu-nya bukan Vicky Zhou lagi =(

Eh...eh...another news from TV yang seharian gue nonton ini, lagu Breakaway-nya Kelly Clarkson itu bagus loh, silakan dengerin di soundtracknya Princess Diaries 2, huehehehe...gue blon nonton sih, tapi ya sutralah, lagunya lumayan easy listening untuk ukuran Kelly Clarkson yang gue ngga begitu demen lagu2nya =D

i spread my wings and i learn how to fly
...
make a wish, make a change, take a chance,
and break away...


indigo-thingy
Btw, belakangan gue sering sebel sendiri pas ngeliat tulisan n kata2 indigo di mana2 =(
I found it first, it was belong to me, ME!
Ngga usah sok norak pake ngikut2 segala de, ngga di majalah, ngga di tipi, ngga di jalan2...beh, pengen gue bakar...thank God they didn't use the word indigowine as I did, kalo yang itu ditiru juga...aaargh...!!!

Indigo, afaik, itu mengacu kepada frase indigo-child, yang artinya anak2 yang beda dari anak2 yang lain, beda di sini bukannya beda punya indra ke-enam or sumtin, tapi lebih ke arah (ciee, menurut Media Indonesia loh ^_^) kreatif and ngga mengikuti jalur kebanyakan, ngga begitu suka pendidikan formal, and cenderung butuh perhatian lebih kaya kalo ngadepin kasus anak2 autisme.

I'm not saying indigo-child is autism, but well...when i read those paper, i took my own conclusion =P Indigo-child itu kayanya anak2 rada aneh n different gitu de, tertinggal sih ngga, cuman maunya mereka itu jarang banget orang yang ngerti. Gitu...lucu ya? =D

As for myself, i really like this nickname...indigowine or iNdiGo_wiNe (as I wrote in csui02.net) itu sebenernya gue pilih simply gara2 gue demen ama anggur2 kelas atas yang banyak gue tonton di tipi2 tapi haven't got a chance to actually drink it yet =( padahal udah 20 taun, hiks...

MTV
Gue demen banget ama VJ Daniel and VJ Cathy, huahahahaha!!! Mereka berdua tuh ancur banget =D
Episode yang sekarang lagi gue tonton ini ada adegan Daniel di-make-up-in ama Cathy just because she's a model -_- yang suppose to know the make-up trick (but obviously NOT xD) dan akhirnya Daniel ended up kaya bencong ^^

Look at me!!! *histeris*
-Daniel-

No! Don't u see your lips become more juicy? See? See? And the way your nose jadi lebih mancung...I told you...I know the shading trick...gue udah bikin pipi lo keliatan montok kan? mon-tok...
-Cathy-

Hueh, plis dong =D Gue ngga berhenti ketawa pas nonton >_< lutuna...ancurnya...

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had