gluhbirne

Hari ini gue jadi sering mandangin tampang2 orang2 yang naek bus bareng gue, hell, bayangin aja, kemaren itu 2 hari berturut-turut i was sitting in some kinda special bus coz the people in it are way too generous =)

Tau kan kalo di iklan2 ato di pelem2 (ato di buku PPKn kita -_-), cowo2 suka tiba2 berdiri trus nawarin tempat duduknya ama serombongan ibu2 =D

Naah, kemaren itu selama 2 hari berturut-turut cowo2 di bus gue pada baeeek banget >_< berdiri trus nawarin seatnya ke rombongan ibu2 gitu, trus mendadak cowo2 yang laen pada ikutan berdiri n nawarin (O_o hoh, aneh kan???) Udah gitu terakhirnya ada cewe yang akhirnya ikut2an berdiri nawarin seatnya =D anjrit, mana tuh cewe sebelah gue lagi x( (damn...)

Ya gitu lah, di dalam bus yang gue tumpangin akhir2 ini ada aura2 kebaikan yang menyelimuti di dalamnya =D Mungkin karena saya =D

Anyway, setelah itu, gue dikejutkan dengan berita mengejutkan kalo ternyata...huahahaha...temen gue dah ada yang jadian >_<

Ya ampun, if only you knew how hard she worked on this one =D you'll be surprise enough to found out that she was actually suceeded =D Congrats, my pals on how it at last turned out =D

Comments

Autumn said…
wah jarang2 tuw gw pernah naek bis malah justru gw yg harus bediri ngasih tempat duduk ibu2 hamil sedang para cowo cuek2 ajah :( kemajuan moral tuuh :)
Cynthia said…
eh may...
siapakah 'teman kita' itu??? :D
curious...
~but sumhow get a hint of it xP

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had