libur 6

Gue bingung...napa tiap kali Lebaran sepatu gue bakalan ilang satu =(
Damn!
Sepatu biru putih gue T_T Lebaran yang dulu yang ilang sepatu gue yang lucu itu, yang baru beli 1 bulan apa ya... duuuh...padahal gue suka...kets saya, hiks hiks...
Am I lucky or what, having such secret admirer of my shoes???

Trus udah gitu napa ya gue tiba2 menjadi kehilangan semangat untuk berjalan-jalan di hari terakhir liburan kali ini??? Kapan lagi gue bisa ke salon dengan santai, liat2 sepatu dengan santai, cuci mata di Gramedia dengan santai, tanpa harus takut kemalaman gara-gara baru pulang malem dari kampus? *sigh*

Tapi napa juga hari ini ujan mulu dari mulai gue bangun tidur ampe gue pulang gereja juga belon reda2???
Kan gue jadi males ke luar =(

Anyway, I miss seseorang =D hehehe, ngga tau tiba2 pengen jalan ama tuh anak, trus pas gue sms-in eh dia nanya balik rame apa ngga? =D Sayang batal..

Waaw, perut gue sakit >_< dari kemaren...duuh...udang2 brengsek...gue ampe eneg... eeuh!!! yuck!!! yuck!!! gue baru inget lagi napa gue ngga demen ama udang... ooh...my stomach..

Trus, sekarang sedang masa2nya gue ngerjain rangkuman pelajaran (again) sepupu gue yang kelas 2 SMP, dan sekarang I'm done with Biologi n Ekonomi, I'm in the middle of Sejarah, and sekali lagi gue berasa bangsa Indonesia itu rada2 gimana gitu ya...

Ada yang namanya perjanjian Banten dan VOC yg isinya:
- VOC berhak penuh atas monopoli perdagangan lada di Banten dan Lampung
- VOC berhak turut campur dalam urusan pemerintahan Banten
- Banten harus melepaskan wilayah Cirebon kepada VOC
- Banten harus menanggung biaya perang

What kinda idiot that actually allowed such agreement to be exist???

Anyhow, lagu yang sekarang lagi gue demen adalah...hehehe...
Coz there's something in the way u look at me...
It is here for my heart knows you're the missing piece...
Made me believe that there's nothing in this world I can't be...
Never know you'll see coz there's something in the way you look at me.


Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had