libur 2

Baru pulang dari Puncak ni ^^
Brengseknya sih hari ini hari pertama gue, SEBAL =(
Jadinya pas perjalanan pulang gue cuma megp-megap nahan napas pendek-pendek kaya orang mao melahirkan =( Aargh!
Anyway, seperti biasa kalo ke Puncak itu emang ngga ngapa2in selaen makan dan tidur, aneh juga tipikal orang Jakarta kalo liburan...

Trus kemaren ada peristiwa yang rada2 bikin gue BT...tapi setelah gue pikir-pikir, mungkin ada hubungannya ama gejala pra-menstruasi gue sih...hehehe...

Back to topic, ada temen gue yang pas Lebaran hari kedua kemaren, bukannya ngabisin waktu ama keluarganya, eeh dia malah ada di Parang Tritis bantuin Tim SAR nyari jenazah korban tenggelam!!!
Ngga banget kan??!!

Aneh aja tiba2 gue kalap pas baca smsnya, apa2an dia??? Liburan Lebaran itu dipake buat silaturahmi, sungkem2an ama bonyok, bukannya nyariin jenazah orang >_<
Jangan mentang2 keluarga tercerai-berai trus dia seenak jidat menyabung nyawa di laut dong!!!

[iklan mode on]
Aaargh, pelem MARS ini emang ajaib, gue ampe kaget setengah mati pas adegan Qiluo ketemu bokap tirinya =|
Parah banget...gue ampe masi bisa ngerasain jantung gue berdetak kenceng...
[iklan mode off]

Anyway...ya itu lah, gue ngga ngerti ama sikap gue yang rada2 berlebihan ini =( Kemaren gue ampe jam 2 pagi mikirin n menelaah (ciee) kasus yang menimpa teman saya itu...dan gue jadi mikir panjang...

First, honestly...i'm a bit traumatize ama kejadian yang 2 taun lalu nimpa temen gue =( Namanya Asep, n dia meninggal gara2 mau nyelamatin korban hanyut trus dia sendirinya juga jadi hanyut =( what a sucks world, huh?
Gila gue ampe panik pas tau temen gue yang ini juga sotoy ngebantuin korban tenggelam...

Secondly, gue...somehow gue nangkep kesan tuh anak jadi ngga pedulian ama keluarganya dia..SEBAL! Not that I cared so much about mine either...tapi..
Well, it's okay he came from a broken-family, separated family-members...tapi kan...Lebaran gtu loh...gue yang ngga Lebaran aja menghargai momen2 Lebaran keluarga2 gue yang laen, eh dia malah kaga! As far as I know, dia tuh pas SMU cerita ke gue kalo dia sayang banget ama nyokapnya, n kinda willing-to-do-anything lah buat nyokapnya itu, lha ini pas kuliah napa dia berubah yah? =( Kumpul keluarga aja ngga mau...

Udah ah, tadi terakhir kali dia sms-in gue jam 5 sore just to tell me that the last victim hasn't been found yet, but today there's no other victim yet. Laporan selesai.

See? What kinda sms is THAT? Setelah gue nelfon2 tuh anak sepanjang siang just to make sure he's alive, for God's sake, all he did was just send me that STUPID sms...geez...

Hoaa, gue berlebihan kan ya? Tapi ya ndak ngerti, that's me today, i dunno why...gue langsung bales dengan kata2 yang ehm O_o
Great, but whatever you did, DON'T drown!! Awas aja...

Dan mungkin bila nanti
kita kan bertemu lagi...

-Peter Pan-

Hueks...jadi kangen...

Comments

indigo wine said…
I miss this kind of simple interaction and simple response..

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had