malam minggu

I'm in the verge of telling you that I had one hilarious day =D

Well, it all started quite awesome since I found out that my white pants had already done from the tailor and then I decided to wear sumtin very white, white T-shirt and white pants =D Felt much like a doctor, honestly =P

And then, even though I still had to go to the campus to do sum kinda presentation PPL, I was still happy, coz we're visiting our lovely friend yang sedang terkapar di rumah sakit gara2 paratipus (whatever that is >_<) Rame deh yang ngejengukin ^^ Ada Satria, Boby the macho man, dwL, dikey, ardhita, dipo, Julie, bimo, wira, and icha.

Yang lucunya, sebelon nengokin our dear friend ituh, kita yang udah siap2 untuk ceria and happy n mau bikin dia ketawa, coz...well...you know, laugh is good for your health??? Tapi ternyata...

Satria : hai, Dit!
Anak2 yang duluan masuk : ssstttt!!!!!!!
Satria: ???
Anak2 yang duluan masuk: ngga bole bikin dia ketawa, Sat!!
Satria: oh!

Selang 5 menit...

Satria : Dit, mereka nulis nama lo salah... *ngangkat papan nama tinggi2 dari kaki tempat tidur yg bertuliskan aditha*
Anak2 : *nahan ketawa sambil jitakin Satria*
Dikey: Ok, semuanya inget anum...inget...Anuuum
Anak2: *langsung diem*
Adhita: *nahan ketawa pake nutupin idung* hh...mmhh..hhh...ehm..

Doooh, kasian banget de temen gue itu, katanya abis operasi ususnya masi harus diisep lagi cairan2 kotor yang keluar dari ususnya yg bocor itu =( jadinya masi sakit n kalo ketawa bisa tambah sakit, gtu -___-
Duuh, cepet sembuh ya, Adhita...

Movie
Dan hari Sabtu gue ngga berhenti ampe situ aja ^^ Pulang dari RS Yadika, kita rame2 menjarah rumah Bimo and then went home...until one person of my family went nuts n tiba2 ngusulin gmana kalo nonton di Blok M aja. Ya sudahlah kita berdua ke blok M pake busway (fyi, that was my first experience taking a busway, so it was kinda fascinating =D and I was quite impressed until at one point, that bus began to play dangdut song =D asli ilfeel abis). Kita berdua ampe rada2 wishing hopefully none of my family (nor his) suddenly felt younger n went to Blok M also and caught us.
Huahahaha, as if...

dia: well, katanya di blok M banyak om-om gitu de...om-om yang ngga bener...
gw: uh-huh
dia: and gay...
gw: uh-huh
dia: jadi kita ini saling tolong-menolong, rite?
gw: betul!

Dan akhirnya kami pun nonton Taxi =D Kekekeke...

Taxi itu...adalah pelem genre humor, and after I saw that one, I thought I won't watch another movie other than humor. Asik banget ngakak abis di bioskop n ngelepasin semua stress lo ngeliatin tingkah laku tokoh2 Taxi yang ancur banget =D Lucu de...silakan ditonton ajah...

Udah gitu, abis nonton kita makan n pas makan I said sumtin quite cool (imho sih), "Lo itu dari jauh kaya anak malang, kesepian, sendirian n tersesat ya?" and then he's just staring at me, dumb eyes and open mouth =D "Tapi bagusnya sih...lo itu manis...", sambung gue.
Gila!!! Seharusnya gue jadi cowo aja de, sumpah!! =D

Ya begitulah, saudara2...malam minggu saya ditutup dengan gue dikunci di luar n harus ngetok2 gerbang kaya orang dungu jam 10 malem. Plis de... Udah gitu, gue kirain bakalan disambut ama nyap2 khasnya om-tante gue, eeh...ternyata...kaga =D Gue malah dikasi tau kalo di rumah udah ada pembokat baru n besok gue kudu gereja gantian ama mereka.
Yo weis, Tante...

Comments

indigo wine said…
siapa ini mahluk malang yang ngajakin gue ke Blok M yaaa???? Lupa setengah mati..

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had