Gathering

Kebaktian Natal Keluarga...!

That is something I should attended every once in a year. Not only one big family, but THREE. Dari pihak kakek, nenek, dan pihak tante gue.
Let just call it Napitupulu (Batak), Silalahi (Batak), dan Lenzum (Menado).
Tahun ini gue berhasil menghindari DUA kebaktian keluarga, huehehe, dan tadi barusan aja gue ikutan kebaktian Silalahi, dari pihak nenek gue.

Family gathering was really sucks when you happened to be the member of not-so-important descendant. The judging was made by nature. When your family was a success one (baca: kaya), then everyone will notice you in an instant. But when it was vice versa....

Ha-ha, bukannya apa-apa, kadang2 kalo gue berada dalam acara kumpul2 keluarga kaya tadi, gue bakal merhatiin ibu2nya make pakaian apa aja, keliatan jelas dong aura2 tajir ama aura2 papa tapi sok tajir =)
Dan yang biasanya tersisih itu para kaum papa yang ngga mengenal kodratnya mereka =D Dikacangin, dicuekin, harus pasang senyum ramah mulu...sementara yang tajir2 kalo diem dikit ato 'terlihat' cemberut, eeh, langsung ditanya-tanyain..."Ada apa? Nih, diminum dulu.. Eh iya gimana kabarnya...bla bla bla" dan mereka pun tertawa-tawa 2 menit kemudian.

Sucks.

People do judge appeareance.

Sucks.

Maka dari itu, berpakaianlah yang rapi, jangan norak, jangan berlebihan, jangan sok tajir kalo ngga tajir, dan jangan sok gabung2 biar ngga dikirain kuper di acara kumpul2 keluarga.

Betewe, yang di atas bukan cerminan kebaktian Natal yang baru aja gue hadirin loh =) He-he..

Eh iya, ternyata Doll Kit yang dikasih ama temen gue itu berhasil bikin gue sibuk seharian ngerjainnya ^^ It's so cute and small and tiny and...huahaha, tapi ujung2nya tangan gue sakit nih sekarang T_T megang gunting dan neken botol lem kebanyakan =(
Dooh...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had