Nu BAG!

Today sumtin sweet happened to me ^_____^
I got a nu bag, not only a nu one, but it happened to be a surprise gift from sumwan I least expected =D
Aaaah, senangnya... *nyengir lebar*

Gila, gue kaya ngga pernah dikasih hadiah gini loh, tapi beneran, it was just so sweet I almost cried =D Huahaha, touchy, ada juga gue yang pengen ngasi surprise buat dia, mana udah pake skenario bikin tuh orang ge-er segala lagi, eeh...pas mau dilakuin...yang ada malah gue yang stunning n speechless =P Gila, gue bahkan ampe kagok sendiri mau bilang apa, huahahahaha...Papih, we love you....

Sebenernya yang bikin gue heboh sendiri adalah...uhm, hari ini gue kebetulan juga nyari2 tas di mall (you know, for a replacement for my missing bag?) dan gue rada2 hopeless berhubung tasnya ngga ada yang kaya gue suka, selempang dan rada2 gede dan harga yang terjangkau...huhuhu, akhirnya milih asal jadi dan pulang dengan rada2 kecewa =(

Eeeh...kucuk2 tuh anak ngasi gue tas yang gue inginkan, gmana gue ngga kaget? Gedenya sama, panjang tali tasnya sama, selempang pula, dan HITAM!!! huahahaha....gue banget dah...duuh, senang senang senang ^____^

That was sweet, nice lil present yang berhasil bikin dia bangkrut untuk Natal kali ini =P


Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had