Tradition

Huehuehue...
Really, i'm in the mood of Christmas right now >_<

Have yourself a merry little Christmas,
Let your heart be light
From now on,
our troubles will be out of sight...


Dudududu, kemarenn gue terlibat konspirasi licik dengan om dan tante gue dalam upaya memanipulasi anak2 kecil tak berdosa yaitu Kevin dan Karina, sepupu2 gue yang masih kelas 1 dan 2 SD.

You see, ada tradisi di keluarga besar gue, yaitu di setiap tanggal 5 Desember, anak2 kecil pada bakalan rame ngarepin St Claus dateng ke rumah2 dengan rusa2nya.
Sooo, kita kudu nyiapin air and rumput yang ditaro di sepatu buat makanan rusa2 ituh >_<
And if we're happened to be a good kid for a year, then Santa Claus will surely give us a present, a really nice one =D

Jadi yaa...kemaren itu gue disuruh nyembunyiin kado2 di bagasi mobil, disuruh tulis surat dari Santa buat Kevin n Karina, dengan alasan, "Ntar kalo tulisan aku, mereka bakalan ngga percaya itu dari Santa" --> tante gue ngomong.
Lha, emang kalo tulisan gue, mereka bakalan percaya???

Ya gitu de, akhirnya gue ngarang2 surat buat mereka, isinya norak banget de, ada ho-ho-ho-nya segala =D Trus embel2 nyuruh patuh ama orang tua, rajin belajar, n so on, n so on...

DAN TADI PAGI...

Mereka udah ribut dari jam 5 pagi, ajegile!!! Suaranya itu...sukses ngebangunin gue yang sebenernya berencana bangun jam 1/2 7 soalnya ngga ada anum.
Pas gue keluar kamar, Karina dengan bangganya ngasi liat tuh surat >_<
"Liat ni, ka'Maya...aku dapet hadiah loh...ada suratnya jugaaaa...."
Duuuh, gue ngga enak ati, ternyata gini ya perasaan orang tua yang memanipulasi khayalan anak2nya =D kekekeke...but it's quite fun though...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had