Smartcoustic

Gue baru pulang dari nonton SmartCoustic-nya BEM UI. Awalnya si males2an gitu de, udah siang, gratis (jadinya ngga berasa rugi =D), trus udah sempet jalan2 ke Gramedia dulu. But at last, gue nonton juga walopun telat 2 jam =)

Acaranya gmana ya? Yang gue suka cuman pas bintang tamunya (ten2five) dan acara banyolan yang sangat2 garing dan jayus =D Parah abis...

But anyway, what I'm going to tell you isn't about the show, but it's about Didit, gitarisnya Ten2Five yang katanya sepupuan ama Imel sang vokalis.

First time I laid my eyes on him, nothing happen. Tapi setelah Adji bilang kalo yang maen gitar (alias si Didit) itu lucu, akhirnya gue perhatiin juga tuh cowo. Yeah, he's cute dari jarak jauh =D Tapi lama-lama, nih anak koq jadi ngingetin gue ama seseorang...gila, gue berasa de javu gitu pas mandangin dia. Asli de, kayanya gue pernah ngeliat dia dimana gitu, di mata gue, sore tadi dia bagaikan Ibel di Dealova, and sapalah itu gitaris di Love Sucks / Cinta Kuya. Beneran de >_< wooow, I was actually taken by his look. Kekekeke....

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had