Kawinannya Acun

Today was hillarious =D

Dimulai pada saat gue bangun jam 1/2 5 pagi hanya untuk nungguin adji mandi sambil duduk terkantuk-kantuk di tempatnya cecep, dan akhirnya jam 5 pagi gue ke SALON, coz you now what? Hari ini gue jadi penerima tamu di kawinannya Acun (err...actually it was his sister's but...uhm, never mind...).

Huahaha, cukup heboh juga sebenernya =P Gue yang tereak2 panik ngga jelas pas mao disanggul and akhirnya gue cuman di gelung2 doang, ampe gue yang ribut pake lipstick warna apa (it wasn't even my fault, you will also if you saw what adji looked like after she was having her make-up =D Geisha wannabe banget dah!), huehehehe, yang punya salon ampe geleng2 =)

Yasu, akhirnya kita dengan kebaya dan ber-konde2 ria ke tempat kawinannya acun (again, actually it's his sister's, you see...this is a matter of habit =D) dan ngejagain meja tamunya sambil cengar-cengir ngga jelas.

Pelajaran yang gue tangkep dari kejadian hari ini adalah:
  • Segeralah cari pasangan sebab pergi ke kawinan tanpa pasangan bisa mendatangkan pandangan penuh selidik dari orang2 tua (beeh...)

  • Jangan married dengan kebaya dan sepatu hak tinggi apalagi di tempat kawinan yang banyak tangganya, it's hell...believe me...

  • Jangan bengong menatap cowo cakep super cuek yang lagi menandatangani buku tamu di depan lo, it's embarrassing, humiliating, ngga penting dan bikin harga diri lo jatuh. Especially kalo setelahnya lo blushing sendiri ngga jelas gara2 tuh cowo cool abis, and considering that he came with himself!!! OMG!!

  • Hair spray buruk bagi kesehatan anda!

  • Being beautiful is painful...so...err...


  • *ngakak*

    Anyway, buku ringan yang gue baca hari ini adalah Gege Mengejar Cinta - Adhitya Mulya. Honestly, pas pertama gue baca, gue ngerasa ni orang lama2 koq jadi garing juga, tapi akhirnya, gue jadi mulai bisa ngebaca (ciee) kalo kayanya ni orang lebih pengen tema yg lebih serius dan ngga ancur2an kaya buku pertamanya.

    Ceritanya bagus de, I like the ending and especially I love the last footnote =D It's somehow deep and meaning banget di gue, huahahaha....keren abis de tuh buku, worthed buat dibeli!

    Comments

    Popular posts from this blog

    Ayam Suwe

    Weird

    Years we have had