Christmas Time

Desember udah tiba euy, and I just realized what that means ^^ Christmas is here, ladies and gentlemen =D Asik, Natal!!!

Gue barusan ke gereja and I saw that big Christmas tree standing in front of the altar. Damn, it was huge, reminded me a bit about The Big Christmas Tree in Central Park, NY, pas gue nonton Home Alone 2.

Huaa, and somehow gue merinding pas denger2 lagu Natal sambil mandang tuh cemara. Maan, keren abis de suasana Natal itu. Full of carols, gifts, laughter, and joy. Huahahaha, jadi pengen ikut kebaktian Natal yang bener2 megah gitu de.

Dan kemaren gue ke Gramedia n ngga sengaja liat banyak kartu2 Natal yang dipajang. And I became a kid once again, felt like I was surrounded by full of Christmas gifts (padahal itu cuma kartu2 Natal doang sih) dan alhasil gue milih2 kartu lamaaa banget, mana lucu2 and cute2, susah rek milihnya =(
But at last gue milih kartu yang bikin gue ngakak and ber- "iiih...!!!", kartunya unik de, gue suka >_< Gambar St.Claus dalam pakaian bola =D

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had