S-A-D

Baru beberapa hari gue seneng2 ngga jelas di kampus, hari ini gue udah BELER lagi
T_________T
Hidung merah, mata sembab, persis gejala orang nangis ditinggal pacar.

Benci aku...

Napa ya pala gue langsung pusing kalo udah ngeliat yang namanya Adobe Photoshop CS versi Trial dan Freehand MX versi trial (juga) di Ruangan Senat???

Napa gue harus nongkrongin tuh kompi jijiks dengan RAM yang sangat rendah sampe ngga ada angin ngga ada ujan tuh aplikasi Photoshop maen MATI aja seenak jidat TIGA KALI???

Ich habe genug.. bitte...

Edited

Anyway, lately I found a very typical phenomenon in TV station. Yaitu menggunakan nama ambigu untuk judul sinetron -____-"

Let's see..
- Ada Apa Dengan Cinta
- Pernikahan Dini
- Kisah Kasih di Sekolah
- Primadona
- Bunga di Tepi Jalan
hingga the latest one... Manis dan Sayang.

What is it with everyone???? Hullo??? Plis don't tell me that that sinetron called "Ada Apa denganmu" actually told about someone called 'Mu' ???

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had