belated easter

Selamat Paskah teman-temanku semua...

Waks, ternyata kalo load tugas itu harus dikerjakan sekaligus untuk ngejar deadline yang hari Senin, sungguh membuat sakit jiwa.
Dan ujung-ujungnya, gue malah lupa bikin dokumen PLBO *sigh* dan SIA *sigh*
Argh, maaf Satria and Wawan...

Anyway, kemaren namatin Fatal Frame II dengan 2 ending. Ada sih ending yang lebih bagusan, cuman koq buat main lagi dari awal aga-aga bikin eneg gitu ya.
Kemaren yang namatin juga bukan gue, tapi Julie yang kebetulan mampir ke tempat Cecep, *sigh* what a tragic ending.
I recommend that game to be a movie, it's going to be awesome, not to mention COOL special effect, *sigh* dan ide ceritanya yang sebenernya kutumbaba crabby patty begitu!
Fufufufu, tapi saya suka... dasar Village gila dengan ritual gila!

Trus trus, namatin Lemony's Snicket (Series of Unfortunate Event) juga =D
Huahahaha, Julie memang diberdayakan sekali kemaren, lagian salah siapa ada stage yang bikin emosi, musuhnya ngga abis-abis udah gitu ngga ada tambahan nyawa!
Emang dibutuhkan manusia dengan kemampuan ngoding yang tinggi buat namatin tuh game xD
Bisa ngetik n neken tombol dengan cepet *ngakak*
Terbukti Iang n Julie bisa nembak perompak lebih keren dari gue =D

Daan yang paling penting, pas gue pulang ke rumah, ternyata gue ngga digantung, digoreng ato disemprot dengan omelan ^^
Hehehehe, saya senang, pikiran-pikiran buruk gue ngga terjadi *fiuh*
Oh iya, nyokap gue tiba-tiba ngirim surat buat nyuruh gue beliin dia obat dari Dr. Supijati. Sapa sih tuh??? Aneh de, dari tahun kemaren ribut banget promosiin tuh dokter ke gue...

Humm, I'm so into this Easter thing pas di gereja (how I missed that church), and lagunya juga Easter-theme sekali =)
Ada lagu yang klasik yang tau-tau dinyanyiin ama pendetanya =P

S'bab Dia hidup, ada hari esok
S'bab Dia hidup, ku tak gentar
Karna kutau Dia pegang hari esok
Hidup jadi berarti s'bab Dia hidup


-----------------------------------------------------
So, here I am to worship
Here I am to bow down
Here I am to say that you're my God

You're altogether lovely
You're altogether worthy
You're altogether wonderful to me

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had