exhausted

Napa? Napa kelompok Anaperancis gue emang ditakdirkan untuk senantiasa nyasar kalo abis ketemu client??? T_T Tepar man!

Ok, Ok, first thing first..
1. Bikin laporan anaperancis
2. Kirim daftar email perusahaan ke lusi
3. RISTEK!
4. poci-poci PLBO

Ntar senen kudu ngasi kabar ke Siemens, kumpulin tugas Ristek, trus Rabu ketemu DKSH Market Intelligence (jieeh gue), Selasa ato Kamis bikin SIA, CIS kapan ya bikinnya?? Hoaaahm... (m_m)

Anyhoo.. belakangan ini kalo ditelusuri sih cukup menyenangkan juga =P Mulai dari kepanikan anggota kelompok Anaperancis gue lantaran ngga dapet2 juga perusahaan yang mau jadi client (padahal kita ngga minta bayaran juga, emang kutu kupret!), dan akhirnya hari ini jadi berasa berlimpah begene proyek-proyeknya -_____-"

Aaah, apakah saya akan nge-drop PLBO kalo jadi ngambil proyek itu??? Apakah saya??? (ceritanya nerjemahin paksa dari bahasa inggris, will I take the job? will I?) =D

CRABBY PATTY!!!!!! Gue jadi inget, gue belon ngurusin n cari2 info ttg web paragita!!! Aaargh...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had