shopping

Hari ini gue bener2 having fun di mall, cuci mata dari jam 10 pagi ampe jam 4 sore, sendirian muter2 n beli baju baru n beli dompet baru, nonton Kungfu Hustle, makan siang, creambath and nyatok di salon, ngabisin duit n now I'm flatly broke ^___^ the point is saya sedang manjain diri saya =D

Setelah ujian anum yang gila kemaren I really2 not in the mood of smiling...dan sebenernya trik gue rada2 berhasil, gue bisa senyum2 sendiri pas di mall, mikirin semua kuliah gue dengan santai, ngga pedulian ama pandangan orang laen yang suka mandangin gue gitu (am I that cool with my nu hair style? =P)

Huahahahahaha....jadi inget, tadi pas gue naik eskalator, ada 2 cewe yang lagi turun dari eskalator n berpapasan ama gue, trus gue denger mereka ngomong kaya gini, "Eh yang tadi cowo bukan?", "Bukan ah, cewe..", "Ngga mungkin.." Gue ampe nyengir2 pas naek... ^___^

Kungfu Hustle Warning: containing spoiler ^___^

Ni pelem, gue pengen nonton dari jaman kapan gara2 ada Stephen Chow yang seakan-akan jadi guarantee kalo pelemnya bakal jadi comedian show.
Tapi sebenernya ngga sih, pas nonton, I didn't actually laugh...cuman nyengir2 bodoh dan said, 'oh my gawd' couple of times, humornya beda dengan humor saya =)

Tapi gue ngga bilang pelemnya jelek, ngga ah, bagus...

It's just... genrenya bukan comedy, it was a bit dark actually..tau de ya, gue ampe merinding gitu tiap kali ada peristiwa bacok-membacok, dan segala kekonyolan yang dikasih liat di pelem itu...menurut gue itu lebih ke arah angst daripada ngelawak. Waaw, pelemnya beda de..

Adegan fave gue adalah :
  • Adegan ketua Gank Kapak dancing dengan kapaknya, first it was so stupid, tapi akhirnya gue berasa merinding sendiri...

  • adegan bahasa isyarat sang cewe yang bisu ke Stephen Chow-nya...that was so damn cool...

  • adegan Stephen Chow ngukir gambar dengan darah....keren abis...

  • ENDING-nya =D oh, so sweet...


  • Dan lemme tell you yaa...nih pelem lo ngga bakal tau nama tokoh2nya sapa aja, bahkan gue ngga tau nama tokoh yg dimainin Stephen Chow-nya =D tapi itu ngga penting...hehehe...karena this movie actually succeeded entertain me in it's own way, huahahaha....

    Comments

    Popular posts from this blog

    Ayam Suwe

    Weird

    Years we have had