PS2

Gue liburan2 gini ngga ada kerjaan selain ngerecokin rumah orang dan maen PS2 =D
Dan game2 fave gue baru2 ini adalah Tekken >_<
Why?? Soalnya enak buat ngelepasin emosi, wakakakaka =D banting2 orang trus tereak2 ngga jelas pas maen....

Trus yang baru aja gue maenin, game yang bener2 keren tapi NAKUTIN adalah... Fatal Frame II The Crimson Butterfly

Giling, gue pengen nangis maennya... nyeremin padahal gue bukan tipikal cewe penakut looh, besides...considering that it was just a virtual game...so aga2 berlebihan kan kalo gue freak out?

Tapi emang tuh game nakutin T_T huhuhuhu... gue yang maen Silent Hill biasa2 aja (walopun mati mulu -_-;;) tapi begitu maen Fatal Frame jadi jiper... Brengsek dah tuh game!! Tapi cowonya cakep T___T saya jadi sayang kalo ngga ngelanjutin..

Another game yg bergenre horor adalah KuOn.
Tapi gue lebih jiper ama Fatal Frame dibandingin KuOn, abisnya KuOn ini a lil bit too much blood de...apa2 mayat di-dragged trus darahnya berceceran di lantai, trus setan2nya banyak banget jadi ilfeel...mana jelek lagi tampang setannya...

Waw, pokoknya Fatal Frame maenannya mental de...

TIPS: jangan komentar sebelon lo maenin tuh game =D Ditekankan, maenin bukan nonton orang maen =P

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had