Friday, November 17, 2006

Eiy... cute..

Udah lama ngga menginjakkan kaki di majalah, jadi berasa seger sekalinya gue dateng ke sini =D Aaaah, dah lupa gmana wanginya ruangan kantor gue, dan ternyata oh ternyaa, rekan kerja gue bertambah ^^ Ada anak cewe graphic designer lulusan Sydney yang bikin gue rada iri ama kemampuan shortcut di Illustratornya =P

Hueee...

Trus seharian gue memborbardir web developer yang di-hired ma kantor gue buat ngurusin webnya, dasar lelet! Lama banget jadinya, dah 5 bulan kaga jadi2, gue aja bikin SILAKIP 3 bulan jadi =P

~hehehehe....

Udah gitu, kemaren gue membaca 4 tambahan buku baru. Pretty exciting karena gue ngedapetinnya secara free dari Kinokuniya, Plaza Senayan. Kyaaa.. seumur hidup kayanya gue ngga bakal bisa de beli buku ratusan ribu begituh, jadi sekalinya ada kesempatan (mumpung gue masih anak media nii xD) jadilah gue milih2 buku menarik.

Ini dia...

Why men don't have a clue and women always need more shoes (allan and barbara pease)
Rp 248.000

Photobucket - Video and Image HostingLanjutan dari buku "Why men don't listen and women can't read maps" ini tetap hadir dengan bahasan psikologis mengenai hubungan antara pria dan wanita. Bahasanya yang ringan, penuh humor dan cukup mengena ke kehidupan sehari-hari membuat buku ini berbeda dan worth to read. Simak saja quote-quote menarik dan kocak seperti "What's the difference between in-laws and out-laws? Outlaws are wanted" atau "Women use silence to punish men, but men love silence". Dalam buku ini juga akan dijelaskan mengenai Secret about sex your partner has never revealed, nine things women do that leave men dumbstruck, why men lie, why do women talk so much, dan masih banyak hal menarik lainnya. Membaca buku ini dapat memberikan pengetahuan baru mengenai lawan jenis serta memahami lebih dalam tingkah laku diri kita sendiri. Read it, it's fun!




100 most dangerous things in every day life and what you can do about them (Laura Lee)
RP 187.000

Photobucket - Video and Image HostingBuku bergenre humor ini layak dibaca untuk mengisi waktu luang Anda. Dari judulnya saja Anda tentu sudah dapat mengira apa isi buku ini. Hal-hal berbahaya yang disebutkan oleh karangan Laura Lee ini dimulai dari hal-hal serius hingga hal-hal yang akan membuat Anda tertawa. Salah satu contoh benda berbahaya yang disebutkan adalah bra, cute guys, teddy bear, table, full moon, manhood, siblings, dll. Simak salah satu kutipan berikut, "It may seem like a simple undergarment, but the brassiere is a dangerous thing........ for men." Tertarik? Langsung saja kunjungi Kinokuniya, Plaza Senayan.





Scrapbooking your wedding - funny ideas for stunning pages - Memory Makers
Rp 278.000

Photobucket - Video and Image HostingHey, romantic creative woman! Buku ini sangat cocok dengan kepribadian Anda yang dapat mengubah bahan-bahan tak terpakai menjadi sebuah mahakarya di dalam rumah Anda. Ingin mengabadikan momen pernikahan Anda dengan cara yang unik? Buatlah scrapbook! Buku ini menyajikan puluhan jenis halaman scrapbook yang sangat indah dan dijamin dapat membuat Anda menghasilkan kreasi lainnya yang diilhami oleh desain di dalamnya. Buku yang dikemas dengan desain yang elegan ini dijamin dapat membuat pernikahan Anda menjadi memorable dan tidak terlupakan. Grab it, you won't be sorry!





Trinny & Susannah - What your clothes say about you
How to look different, act different and feel different

Rp 293.000

Photobucket - Video and Image HostingPernahkah Anda berpikiran kalau cara berpakaian Anda menentukan pendapat orang lain mengenai diri Anda? Memang, don't judge the book by its cover. Tapi hadapilah kenyataan, orang memang melihat orang lain dari penampilan luar. Tidak ada salahnya mengoreksi cara berpakaian Anda. Terutama bila itu mendatangkan hal positif bagi diri Anda dan orang lain. Salah satu gaya berpakaian yang dibahas di buku ini adalah 'I have been married for years' yang menampilkan gaya ibu rumah tangga yang cenderung mengabaikan penampilannya. Coba baca saja tips yang diberikan oleh buku ini. Absolutely a duckling become swan-to-be. Menarik!





-------------
Duh, gmana bahasa resensi gue? Soalnya gue gayanya gtu kalo mau bikin artikel, wakakakaka..

0 tasted the wine: