Korean

Huahahahahha... gini nih setelah menghabiskan satu hari dengan youtube, saking ngga jelasnya mau ngapain, akhirnya gue nonton game show Korea called XMAN. Ni game lucu bener, so original dan so ngga jaim, wakakaka.. dan hasil gue nonton satu episode doang.. akhirnya gue terpana dengan tampang2 artis2 muda Korea... hiahahaha

~Noraknya gueeee....

Jadeee, kebetulan yang jadi peserta tu show manusia2 dari Super Junior, boyband muda (bangett, masih pada 17-18 taun) dan kocak2, I mean.. they're good at making people laugh =D

Ada yang namanya Kim Ki Bum... hihihihi... nama yang lucu.. selucu fotonya, sayng kalo aslinya suka jaim =P See this

Hiahahahaha... pedofil mode on de gue...

Mostly ni anak2 yang di atas caught my attention gara2 tingkah lakunya pas gue ntn di Youtube, kecuali si Kim Ki Bum (the first three pics).. yah, dia memang menonjol dari potonya, bwuahuhauehauheuaheua...

Okeh.. jadi 3 foto pertama dengan 2 foto terakhir adalah bocah-bocah yang sama..

~aaaw, aren't they cute???

Comments

indigo wine said…
hahahahahaha. OMG i just realized i made TERRIBLE mistake.
the first two pictures ain't KiBum.. it's Kim Bum =_=

blame the google machine when I was just a little naive girl

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had