Mind building

Ada beberapa yang amat sangat mengganggu pikiran gue sekarang...

First of all... yahoo ID gue ilang ditelan bumi. I can not access my yahoo AT ALL. Damn it! Semua informasi yang gue masukin dibilang salah ama dia T___T Huhuhuhu, sedih banget... tu email dah gue bikin dari kelas 3 SMP dan ngga pernah ganti2 password dari jaman kapan tau.. dan tiba2 dia invalid?? What the heck?? Udah nyoba segala cara tapi ngga bisa juga.. huhuhuhuhu.. berasa banget sakitnya pas tiap kali ngisi blog orang trus suru masukin email...

~sakitttt....

dan sekarang gue beralih ke chicacoo2@yahoo.com, huhuhuhuhuhu...

Terkutuklah yang menyebabkan password gue diganti! Semoga cepat diterima di sisi-Nya! Amin!

The second... kemaren temen deket gue dari SMA nelfon... and she told me she's getting married next year! Respon gue yang pertama adalah... HAAAAAH???? *shock*

Geez, dia itu sama umurnya ama gue, beda hari ulang tahun cuman seminggu, dan sekarang dia bakal jadi istri orang??? Gilaaaaaaaaa... gue seakan-akan ditarik ke dunia nyata... gue langsung ngitung2 umur gue.. baru 22 koq!! Baruuuu aja wisuda.. baruuu aja mau memapankan hidup..

Mau ngga mau gue langsung menempatkan diri gue di posisinya dia.. GILAAAAAAAA!!! *langsung histeris*

Reaksi gue setelah shock itu hilang adalah.. tentunya seneng doong.. gue ampe tereak2 di kost pas dia nelfon. Such an irony, karena cowo yang ngelamar dia itu (omigod, ada yang ngelamar temen gue!!!!) adalah cowo yang baru aja dia kenal di Bandung saat temen gue bahkan masi punya cowo yang udah jadian ama dia selama 5 tahun!! Jadi singkat cerita, temen gue mutusin pacarnya yang lama, dan langsung dilamar ama sang cowo baru tersebut.

Dunia memang aneh... Lamanya suatu hubungan bener2 ngga menjamin apa pun..

Reaksi ketiga gue adalah... ENVY! I envied her a lot. Bukan dari segi nikahnya, tapi dari segi sekarang hidupnya dah kejamin.. udah punya pegangan, udah punya pondasi buat netepin rencana hidup jauh ke depan... dan gue? Gue bahkan masih ngga tau nasib gue tahun depan, akan kerja di manakah gue? Akan bertemu seseorang kah gue? Akan menikah kah gue?

~Geez...

Misc

Betewe, ini beberapa link momen favorit gue dari MTV Movie Award segala masa..

The Best Kiss MTV Movie Award 2005

Tom Cruise in action

dan sebuah klip yang bikin ngakak gue kemaren... Hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had