Monday, November 20, 2006

Mmmh

Baru kali ini gue denger ada orang Indonesia bodoh yang mau nyantet Bush...

BODOH!!

Ngga mikir apa ya tu orang, kalo emang kejadian, akhirnya bisa begimana nasib kita semua? Cih... lagian orang Indonesia suka aneh2 de.. presiden AS dateng aja heboh banget... udah cukup dia menghebohkan diri.. ngapain kita pusing2 ikut heboh juga?? Tolak bush tolak bush... ngga ada kerjaan lagi apa ya lu pade???

~enuff
~lousyCountry...
~sukaNggaBanggaDeGueAmaOrangIndo...

------------------

[happy mode on]

Betewe kemaren akhirnya gue TAMAT nonton A Love To Kill.. hurray.. dan akhirnya sebagai pelampiasan, gue nyari2 di youtube, kali2 aja ada behind the scenenya.. ternyata emang blom ada.. damn..

yang ada malah klip photoshoot yang nampilin tu karakter berdua dengan KEREN ajah... kereeen... pake black suit gtuuh..

dan akhirnya gue ngeliat video klipnya Rain yang judulnya Sad Tango yang lucu banget dancenya =D Reminds me of AgMon =P

Hooo.... banyak klip2 lucu dari masa lalu gue yang gue donlod... including Pearl Jam - Jeremy, Pearl Jam - Last Kiss, Ozzy Osbourne - Dreamer, Sarah Connor - From Sarah With Love.. daaaan masih banya lagi ^^

Hurray

0 tasted the wine: