Friday, September 24, 2004

Nice weather

Hari ini saya pergi ke kampus dengan sukacita =D Soalnya tadi pas di bus ada cowo cakep banget di sebelah gue, udah gitu pas gue lirik (cieeh, evaluator!) kayanya Gading! Buset, kaget kan gue??? Gading mana cakep coba?? =D
Anyway...setelah kurang lebih satu jam berlalu, cowo ini..ternyata wangi =D huahahaha, norak banget de gue, kan gue tidur gitu loh, jadi baru nyadar pas gue udah nyampe Margonda ^^
Tidak hanya itu saja, di barel tadi bahkan orang2 yang berseliweran ternyata lucu2 and wangi2 =D Senang saya x)

Anyway, kemaren malem (beh, pulang malem lagi?) abis cerita2 ternyata proposal ditolak, duh...katanya sih gara2 kurang nyatu aja kata2 orang2 yang pada ngajuin proposal ituh =( Yaah, kapan ya bakal di-approve ama yang di atas??
*sigh*

Hoh, mabim n MK segeralah berlalu, saya lelah T_T (kalo gue aja lelah, gimana POnya coba?)

btw, napa ya...ternyata setelah dipikir-pikir, keuanganku terasa berat =( bleh...kapan neh punya gaji sendiri? mana kapan itu gue nolak lagi wawancara LO, wadooo...parah...

0 tasted the wine: