Ahahaha...

Sorry, but i HAD TO write these on indonesian ^^ Tino NGGA BANGET, gw baru aja baca2 postingannya dia di forum gw and gue ngakak, gw kutip deh...
"ketika ku berjalan... seorang jelita menatapku..
kutatap balik, beradu pandang cukup lama...
dia pun tersenyum..
mungkin aku adalah tipenya?
ternyata..

she's looking at my hair.."

HAHAHAHAHA.....fyi, my dear friend Tino ini adalah seorang Afroman =D

anyway, tadi baru aja ngelatih untuk yg terakhir kalinya MC buat wisuda besok..huhuhu, napa ya acara wisuda kaya gini selalu bikin saya sensian jadi orang...wisuda yang lalu juga gw kecewa banget, padusnya jelek T_T padahal wisuda kemaren itu yang bikin anak2 angkatannya gue and yang diwisuda ituh...ada yang bener2 ngaruh di kehidupan kampus gue, well, not in romantique way but he had affected me a lot, and he's the senior i adored so much...wisuda yang ini, ada banyak senior2 gue yang gue bener2 hormatin and kagumin...tapi kayanya...gimana ya? di saat gue lagi nge-mabimin anak orang...gue malah kaya ngga ada pengaruh buat bikin acara yang bagus as my present(the last one) for 'em =(

Yesterday, i see him when i walked from my friend's kost2an ^^
Oh My God!!! Him, after i thought i would never EVER see him again...oh maan....
I was so embarassed I can't even see his face straight with my own eyes >_< I saw into another direction instead, hiks...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had