MabiM

These days I felt tired... I dunno, it seems exhausted for me, again and again talking n discussing about that 'thing' =|
I don't really get it, what's so difficult about accepting sumtin different from you?? It's past, man...it's over, but they're keep showing it and made it a 'topic' AGAIN...duh, I felt tired.
Gue kadang2 serba salah deh, I know that they were right at one point, but puh-lease -_- we're not that wrong anyway. Who's to blame? Whose fault is this? How come my batch always is the bad side, the wrong one, the rebel and the most be-judged batch? I'm so damn tired....
Topik ini, khusus topik ini, selalu jadi bahan yang sensitif di angkatan gue. Mulai dari gue masuk ke kampus 'tercinta' Fasilkom ini, sampai sekarang!! Sampai gue jadi senior yang nge-mabimin orang...bayangin aja, sampai sekarang angkatan gue masih jadi angkatan kontroversial di anak2 atas...
"2002? Oh, pantes..." What the heck???
Kadang-kadang gue bisa mati rasa ngedengerin itu semua, especially kalo yang ngungkit orang2 yang itu juga, but...when I knew that my respectable motivator also underestimated my batch...hell, I was so upset =|
Siapa sih yang bikin angkatan gue jadi angkatan yang di-sensi-in anak2 atas??
Aren't these supposed to be their responsibility??? Mereka yang nge-mabimin gue gitu loh, tapi mereka juga yang mojokin angkatan gue, mereka yang suka nyindir angkatan gue, and the most annoying thing was...mereka tuh yang ngga pernah mau nge-reach angkatan gue abis MK!
Semuanya berdiri sendiri2, jalan sendiri2, ngelompok2, padahal gue udah respect ama perkataan mereka, udah mikir kalo emang angkatan gue udah kelewatan, but gara2 ini...gara2 mereka yang kadang2 menurut gue plin-plan banget, ngga bisa ngeliat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda...heck, bahkan ngga bisa lepas dari tradisi bodoh yang nganggep anak baru kalo belon ikut MK itu bukan anak Fasilkom, gue jadi panas!
Emang susah ya kalo 20 anak itu ngga ikut MK? Salah siapa tuh? Introspeksi dong! Gara2 siapa angkatan gue jadi ngga respek ama senior? Salah siapa coba? Siapa yang dulu2 ngina2 angkatan gue segitunya ampe semua kosa kata makian dikeluarin? Siapa yang dulu demen banget ngancem nge-skip angkatan gue (heck. I even know that it was just a threat! at least at first...) sampe kita semua berasa dalem (believe me, it was just not good when you were threaten to be skipped while you've done the best thing you could do, damn it!!)
Ah, jadi emosi gini gue =(
Dulu, masa2 mabim itu masa2 menyenangkan buat gue (despite evaluasi terkutuk di Lt.4, thank you!), masa2 dimana gue bisa kenalan ama satu angkatan, bisa nyari2 tau wajah senior, bisa ngeburu ttd senior rame2 sampe ke kost2an, bisa kerja angkatan bareng bikin maket...seru aja waktu2 itu, time when we're not worried about job, salary and the future, just enjoying being cared by our so-called senior. Diajarin gimana cara survive di Fasilkom, gimana kita kerja kelompok bareng, diajarin gimana nyapa penghuni Fasilkom...until one moment...they were all ruined it...
Began with that damn evaluation by so-called alumni 9* yang ngeluarin kata2 kasar ampe kata2 kaya bitch, najis, dll yang bikin kuping panas...and puncaknya sebagian anak2 jadi keluar mabim. I don't blame them though, sapa juga yang senang kalo angkatan lo dikatain kaya gitu dalam suatu masa pembimbingan...masa yang notabene lo masih ngga ngerti how the system worked...
Dan yang bikin tambah parah, ngga ada yang ngebelain angkatan gue kecuali beberapa tetua2 n PO mabim n MK...
Since then, apa2 yang dilakuin angkatan gue selalu ngga bener di mata anak2 atas...
You wrote the wrong thing in forum, bam, you'll get warning! Even just for a simple one-liner thing...dan yang paling nyebelin, nanti bakal ada kata2 kaya gini, "emang gitu sih angkatannya, ngga ada yang ngajarin ya???"
Sekalinya ada satu orang yang ngga ngenalin dosen, woohoo...forum bakal rame..."ngga ada yang mau kenal ama dosennya! Jelaslah, seniornya aja ngga mau dikenal! Diajarin apa sih di mabim??" KUTU!!!
Giliran angkatan gue bikin acara, trus iklannya disebar di forum, siiiing...semua sunyi senyap! Ngga ada yang ngerespon as if they were all blind and daft and suddenly gone. Just like that!
It's kinda a new slogan, "when 2002 made mistakes, bantai! When 2002 did a success event...well, it's normal so we had nothing to say (nor compliment, it's just natural, they're supposed to do like that!)"
Gila, gue pengen marah aja!!!!
Angkatan gue adalah angkatan simalakama =(
Ngga lancar di urusan perizinan mabim oleh dosen2 and dekanat karena dianggap belon berubah dari taun2 lalu, dan di sisi lain dibenci anak2 atas karena kita beda sendiri...
Great! What a great year!
I really2 hope that my batch won't treat our junior the same kind as they were treating us...we'll make sumtin different this year, lads! I promise you!

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had