Mamaku

Kemaren malem cerita2 ama nyokap gue, udah lama banget ngga cerita2 bareng dia padahal dia udah di jakarta lebih dari 1 bulan =(
Abisnya gue suka pulang malem and langsung tidur... *sigh*

Anyway, kemaren cerita2 tentang anak2nya yang notabene termasuk gue =)
Kalo dipikir-pikir dari sudut pandang orang luar, nyokap gue adalah nyokap yang sangat beruntung karena di saat keadaannya kaya sekarang ini, dua anak terbesarnya berhasil masuk PTN terkenal di Indonesia (iyalah, gue UI and ade gue ITB gtu =P)

Bukannya nyombong, tapi beneran nyokap gue pasti keliatan keren banget di mata temen2nya, apalagi dengan status jandanya yang udah lama and ngga punya penghasilan tetep, ternyata anak2nya bisa ngebanggain dia (Amiin)

Duuh, kemaren itu sebenernya gue udah ngga enak ati ama nyokap gue, IP gue pas2an banget, mayoritas C and ada yang ngulang segala, bahkan ampe sekarang gue ngga jelas lahan pekerjaan gue di mana and sebenernya gue capable ngga sih untuk kerja kaya gitu???

Ya gitu deh, selintas nyokap gue ngarepin anak2nya bisa ngerubah kehidupan keluarga gue, bisa bikin status kami meningkat (kaya apaan aja =D), well...actually i'm a bit touched by her words...gue pengeeen banget nyenengin hati nyokap gue dengan materi, Ok mungkin kedengerannya ngga banget sih, cuman yaa pengen aja. Gue nyadar nyokap gue pasti juga udah seneng dengan keadaan gue dan ade2 gue yang bisa jadi topik yang bisa dibanggain di antara temen2nya, but still...gue pengen nyokap gue sekali aja ngerasain hidup lebih nyaman and lebih mapan aja.

Maybe someday gue bakal mempersembahkan sesuatu buat nyokap gue, dengan segala yang udah gue lakuin, yang nyusahin hati beliau (mungkin, eh??mungkin??) yang kadang2 kurang ajar banget udah marah2 and sampe ngebentak-bentak (dulu siih, maap, Ma) mungkin dengan itu gue bisa berasa udah membalas budinya nyokap gue, duuh...jadi sedih juga...

Usia gue udah 20, tapi apa sih yang pernah gue kasih ama nyokap gue???

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had