Women in Fashion

Currently there are TWO women out there in a world of fashion yang menarik minat saya (halah, saya!) And lucunya both of them was started with the word Anna. Anna Piaggi dan Anna Wintour.

First, nama-nama ini adalah tamu2 kehormatan yang sit in the front row pas Fashion Week Spring 2007 kemaren.

Buat yang masi nubi macemnya gue nih, jadi kali-kali aja ngga tau, Anna Piaggi adalah sosok yang disebut-sebut sebagai beauty icon. For only God knows why. Dia itu fashion writer di Vogue Italia dengan selera seni yang nyeni banget (terlalu berat buat gue, karena gue ngga ngerti seninya dia) I mean, just look at her! Kalo lo nge-search semua informasi tentang tokoh ini, dia selalu nongol dengan dandanan super nyentrik dan selera baju yang "Maaaan, what the??" How can those fashion people adore this lady anyway? Don't u think the art taste of someone was shown by the way he/she dressed up? Well... ok, gue masi bingung... Konon, ni ibu-ibu ngga pernah muncul dengan baju yang sama lebih dari sekali. Which is normal since... who would wear the same eclectic weird dress more than once? Gosh!

Duh, gue masi bingung >_< Karl Lagerfeld, Manolo Blahnik, and Dolce&Gabbana. Please... This fashion thing's just... too much...

Anywaaaaay, the second lady, sumpa de pertama kali gue nge-search barisan front row sang Fashion Week, pas nyampe di fotonya Anna Wintour, gue berasa stunned. This lady was cool! Fyi, gue bahkan (sampai saat itu) ngga tau dia itu siapa. Cuman sih, jabatan dan pekerjaan yang disebutin di sebelah gambar rada-rada bikin gue amazed. Editor in Chief US Vogue.

Ngeliat postur tubuh pas duduk, gaya dandanan, sorotan mata dan selera baju (duh) she pretty much reminds me of the character Miranda Priestly di Devil Wears Prada (my fave movie) And it turned out to be.... TRUE!! Goood, I'm good! Gue ampe histeris pas nge-search di Google tentang ni Anna Wintour, dan dia emang jadi role modelnya tu tokoh. Hahahaha, secara yaa, yang ngarang Devil Wears Prada emang pernah internship ama dia. Officenya was strikingly similar. Dan kocaknya, Anna Wintour ini pernah mengancam designer2 beken kalo sampe mereka ngelakuin cameo di film itu, dia bakal nge-black list nama2nya dari majalah. Waaw. Segitunya...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had