Kereeen...

Belakangan ini kegiatan gue itu cukup aneh-aneh menurut ukuran seorang -my-

First, gue ikut psikotes-nya Toshiba.. hahahahaha, dan yang lucunya, gue lulus, padahal pas tes gambar tu gue nyaris emosi berat.. ABIS IDE GUE!!!! Setelah bikin 7 gambar, gue STUCK senajis-najisnya ama gambar ke-8.. aslilah ngga tau mau gambar apaan lagi, huhuhuhu... Abis psikotes, ada tes wawancara, nah ini chaos =D Okeh, ternyata gue bukan tipikal manusia yang bisa ngejawab pertanyaan standar seperti, "Apa motivasi kamu melamar di perusahaan ini?" dengan jawaban yang sama standarnya seperti, "Karena perusahaan ini perusahaan yang besar, terkenal, dan saya tertarik untuk ikut menyumbangkan ide dan pikiran saya untuk kemajuan perusahaan ini."

Nooo!! Instead of that, gue malah ngejawab, "Well, karena pada dasarnya saya ingin tahu apakah saya bisa lolos tes semacam ini atau tidak."

~chaos...

Truss.. second one, gue mulai rajin ngumpulin musik-musik aneh di www.projectplaylist.com, which yang rata-rata musik2 jadul semua, hehehehehe.. yang lucu sih Steven Curtis Chapman dengan I Will Be Here. Ni website (thanks to Wira) bisa sekalian jadi wadah yang bagus buat nyari mp3, secara yaa.. dia muterin lagu tu streaming, jadi yang dituju langsung file mp3 yang di-share ama orang-orang. Cool, huh?

Truss, yang ketiga, gue ke dokter gigi setelah hampir 12 TAHUN lamanya gue ngga ke dokter gigi. Alhasil, gue divonis GIGI BOLONG! Huhuhuhu, dan instead of my loving friend(s) giving me a supporting and calming voices, they keep telling me HORROR STORIES tentang pengalaman ke dokter gigi. B-A-G-U-S!

Nasri dengan pengalaman saraf giginya dicabut pake sejenis benang jahit lah karena kebolongan itu sudah mencapai bagian bersaraf dari giginya, si syn yang ngomong kalo ditambal itu kudu dioprek-oprek dulu lah lobangnya pake bor biar bersih, dan iang yang ngga membantu sama sekali dengan bilang kalo giginya patah separoh...

The last one is, kan ceritanya ada dosen baru (dan ganteng) di Fasilkom. Awalnya sih gue ngga berasa dia ganteng =P Secaraaaa ya, namanya aja udah bikin ilfil, orang Batak pula, dari jauh kaya Om Johny (lokal, maap), dan gtu deh. Eeeh, ternyata pas dia nongol di lab IR, orangnya lumayan, tampang-tampang Jepang gtu, hohoho.. pas diliat CVnya, ternyata emang pernah ngajar di Fasilkom jaman baheula...

Alhasil diajakin moto bareng ama anak-anak, hihihihi.. berhubung dah lulus, muka jadi kebal dan tebal.. hehehehehehhe...





Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had