Monday, January 8, 2007

Get random, boy!

David Blaine is a cool, extraordinary and a maniac =D Not to mention, he's HOT also. Bwuaheuaheuaheua... Sum says he's a mentalist, hipnotist (bener ngga sih??), and a wicked magician. Ihihihihi, demen de ngeliat performance-nya dia... Mulai dari sulap nyopotin gigi, levitation, ngisi kaleng bir yang kosong jadi penuh, ngisi cangkir kopi pake uang receh, etc etc...

Waktu nge-research (istilah keren doang) ttg ni orang di internet (well, mostly sih on youtube), banyaaaaak banget komen2 menjatuhkan dan meremehkan - either about David Blaine himself or generally about magic - Heran, napa ya orang-orang suka ngerendahin gtu.. Mending mereka jago... Hahahahaha..

Personally, my fave performance was when he tied up his shoe laces just by flicking his feet...
Trully for entertaining purpose only, and that's exactly what I like from this guy.. ahahahaha... you go, boy!

Betewe baswe, after I read sum blog, gue jadi tertarik untuk nyari buku yang judulnya A Million Little Pieces by James Frey yang sempat dijadiin feature di Oprah's Book Club. Anyone ever seen (or read) that book? Katanya tentang kisah non fiksi narapidana yang ada unsur narkoba, kriminalitas, dll. Well, sounds cool to me... hehehehe...

Trusss... sekarang ini lagi demen lagunya Oliver James - Greatest Story Ever Told. This is an old song, but my mellow mood strikes back so... it kind of.. you know what I mean =P

Aahahahaha.. ini nih, another new object of affection. Duet gendeng dari Gonzaga University ini berhasil membuat gue ngakak tengah malem di lab gara-gara ngeliat performance mereka. I mean, they're insane =D Please welcome... BaratsAndBereta Thanks to Ramot yang ngenalin ni dua manusia ancur, akhirnya gue jadi ngga bosen di lab hingga dini hari... hihihihi... Liat aja deh, my fave clip of those hillarious persona..

Yang satu namanya Luke Barats and yang satunya lagi Joe Bereta.. dan kalo dipikir-pikir, ni duet reminds me of Boby and Satria =D But 'fcourse you gotta see the other clip to find whether I'm telling u the truth or not... hahahaha...

[all videos and pictures are belong to their own respected owner] - tumben gue nulis ginian =P


0 tasted the wine: