Thursday, December 21, 2006

Training oh training

Mengapaaa.. mengapa oh mengapa... di saat-saat kontrak gue tinggal 2 minggu lagi, requirement system-nya koq malah jadi bertambah...

Hohohoho...

~pusing..

Gila, training hari ini di Perpus Pusat UI dengan user-nya yang berasal dari berbagai fakultas dan direktorat, masing2 dari mereka ngasi pertanyaan2 dan jebakan2 (iyaaah, jebakan!!) dengan bertubi-tubi. Gue ampe ngelus dada ngeliat Adhita beradu mulut dengan salah satu Bapak-bapak dari direktorat entah mana. Nadanya ampe tinggi gituh. Untung ada Pak Heru yang datang entah dari mana dan bertanya, "Ya, ini apa masalahnya?"

Fiuuuuhhh....

Christmas Topic

Koq anak-anak merencanakan acara jalan-jalan waktu Christmas Eve yah??? Tapi mungkin seru juga.. bisa ngeliat acara-acara Natal yang diadain mall-mall di Jakarta... bisa ngerasain Natal bersalju di Kelapa Gading (masih ada ngga ya?).. dan ngobrol ampe puas di satu malam itu...

Hmmm...

Tapi sepertinya ngga mungkin ampe malam juga sih...

Movieees

Bujug, kemaren baru sempet nonton setengah dari film Death Note.. koq rada-rada yah... dissapointing.. hmm, animasi Shinigaminya terlalu keliatan, padahal dah expect yang meranin itu manusia, udah gtu Raito-nyaaa.. plis deeh... Udah gituuh, transisi dari satu scene ke scene berikutnya suka... JRENG... putus!

BAGUS! -___-#

Truss, nonton Eragon... bah, butut!! =P Biasa banget, totally not recommended to those who plan to watch that thing. Untung gue masih ada acara makan-makan abis nonton, jadinya ketutup de perasaan ngga puasnya. Ehehehehe..
Gmana Jiffest, everyone??

Pengen nonton Pan's Labyrinth dan Happy Feet nih, Pursuit of Happyness juga, 1 Litre of Tears juga..

0 tasted the wine: