Monday, March 13, 2006

Exhausting Nite

Jadi bisa direkap, Minggu malem yang gue lakuin (dan alamin) adalah:

1) Pergi ke Thamrin, trus ke gedung sebelah Value$ jam 10 malem hanya untuk menanyakan pada satpamnya apakah tu Gedung bisa dinaikin atapnya jam 12 malem just for the sake of birthday of a fellow =P Ternyata satpamnya bilang BISA... hurray! Gue pun dikasi tunjuk tangga menuju atap.. dan TERNYATA... tu tangga sangat amat sangat MIRIP dengan tangga di pelem KING KONG T___T bener2 kacau, tertempel di dinding luar dengan pengaman seadanya. Dan fyi, tu gedung tinggi ya, bo!

Satpamnya berujar, "Dik, tapi kalau sampeyan jatuh, wah saya yang kena!"
Dalam hati gue berpikir, "Gelo, Bapak yang kena?? Yang jatoh tuh GUE!!"

2) Giliran Sarinah... ternyata gedungnya 15 lantai dan lantai teratas itu diskotek (-_-#) dan pas gue ke atas, gue ditawarin ama Satpamnya kalau-kalau gue ingin mendatangi diskotek itu untuk ngeliatin acara2nya, misalnya: striptease (._.), gue instead of bayar tiket yang mahalnya aujubile mahal banget, bisa memberikan uang rokok untuk satpam tersebut bila ingin masuk.. huhuhu...

EDITED

3) Actually gue berhasil mendarat di atap sebuah gedung di tengah kota Jakarta pada malam hari =P dan menggenapi keinginan gue yang terpendam sejak lama.. wakakaka... FINALLY, gue berhasil memandangi kota Jakarta dari atas atap gedung tinggi, literally, dan pemandangannya emang tidak mengecewakan... huhuhu... just love the city lights at night... gila, telenovela banget tu cita-cita gue... tapi lucu ajah, hhuahuehauehua... apalagi kalo atapnya ngga dipasangin sekat2 setinggi mata -_-# dan di atas langit sono kaga ada awan, just some damn shooting stars or perhaps a fireworks.. trus sampanye di tangan gue...

4) Ke Monas jam 1/2 11 malem hanya untuk (lagi-lagi) nyari Satpam yang bisa diajak duduk dan bertegur sapa serta bercanda ria (???) biar kita dikasi ijin naek ke atas Monas tengah malem... dan as you can all guessed.. it didn't work! Percakapan yang terjadi juga cukup bodoh antara tiga mahluk yang ada di sana...

A: Mana neh satpamnya??
B: Tuh ada satpam! Tuuuh!! *menunjuk ke gerombolan satpam di bawah pohon*
A: Hoi, hoi... C!!! C, ada satpam tuu..
C: *menengok ke sekeliling*
A: Ok, gue serahkan urusannya ke lo, daah.. *jiper ngeliat ada tiga satpam*
B: Dih, koq gitu? Ayoo dooong, dah nyampe sini juga..
C: Aaaa! --> maksudnya manggil nama A dengan nada panjang *nada jijiks yang membuat rasa bersalah naik ke ubun-ubun*
A: Fine! Fine!
C: Kita tiga lawan tiga jadi imbang kan?

...

akhirnya sih C ke sono sendirian daaaan balik2 dengan senyum2... "Mereka bukan satpamnya Monas!" geblekkk!!!!

...

5) Melaju dengan kecepatan 145 km/jam di atas jalan tol jam 1/2 12 malem hanya untuk nyobain tujuan Tj.Priok - Cileduk dalam waktu less than ONE hour!!! Sinting!! Lucu banget dah!! Mana jantung gue lemah, mana tu 'supir' punya kebiasaan jelek males ngerem dan mengurangi kecepatan kalo ada mobil laen yang nyelip... aslilah gue menjerit-jerit kaya orang bodoh sepanjang jalan tol (dan again, tu jalan tol PANJANG banget ngga nyampe2 gue ampe eneg)...

~Overall... gue tepar...

0 tasted the wine: