Lutu

Eh, gue lagi pengen make baju2 ala gothic nii... dimana ya nyarinya?? huhuhu... lucu ajah, kemaren abis nonton Kamikaze Girls dan seketika m(._.)m ama tokoh Ichiko/Ichigo... dandanannya lucu, gayanya lucu, cool aja, trus gue pengen punya rambut kaya dia... hmm... tampaknya gue akan meluruskan rambut kembali, saudara2...

Uhuk-uhuk... tapi kalo dipikir-pikir lagi... kayanya gue menderita kelainan... ah, tapi kayanya sih ngga juga... hmm... eh gue menderita kelainan ngga ya??? ah, ngga lah... err... tapi beneran de kayanya.. tapi masa iya sih??? Ya oloooh, gue ngomong paan sih neeh??? Intinya gue sedang mempertanyakan napa gue menyenangi hal-hal gelap.. mulai dari design web ala merah-item, baju-baju juga merah-item (astaga, gue baru nyadar), udah gitu demen ama bacaan2 macemnya Angel Sanctuary, dll, demen ama pelem Saw, Saw 2, SE7EN, Final Destination, dll... ahahaha, jujur ajah, gue nonton Final Destination just for the sake of watching them die! =D kacoo... kacoo...

Btw... again, beda topik, tapi mungkin dulu lo pada inget kalo gue pernah nanyain kalimat ini di blog gue entah postingan yang keberapa...

"Which side of bed will you prefer when you got married?"

dan waktu itu gue memperoleh aga2 banyak ye tanggapannya...

NAH, ternyata ya, temanz, we DON'T actually choose for crying out loud, because GUYS will always choose the side yang paling deket ke pintu kamar! SEE??? Katanya sih itu berdasarkan naluri/insting alami mereka untuk melindungi kaum wanita dari mara bahaya.. gituh!

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had