Mood On Off

Well...kapan itu baru aja ke Gading lagi, aseli cuman buat ngabisin duit ngga jelas n balik2nya gue nyampe di rumah jam SETENGAH DUA BELAS MALEM!!!!
Dasar manusia2 sopan!!! "Jieh, baru pagi nih, May...masa dah mau balik aja???"

Damn, gue dengan suksesnya bengong depan pagar rumah gue, meratap dalam hati minta dibukain pintu... dan agak-agak menahan diri untuk tidak manjat pagar (berhubung ada bapak2 dan om2 tetangga gue yang sedang duduk2 bercengkrama di depan rumah mereka and not to mention they're staring AT ME!!!) Ugh, what a nite, mana hape gue mati, ngga ada caralah buat ngebangunin sepupu gue selain dengan bertebal muka minta tolong ama tetangga2 gue itu buat nelfon rumah gue (Oh my God, gue maluuuu banget, bayangin...anak gadis pulang jam setengah dua belas naek ojek trus ngga tau nama tetangganya!!! Aslilah gue ber, "Eh, eh..") Ngga lagi-lagi ya, Maaaay????

Trus.... hari ini gue mengikuti tes EPT ulang untuk mengukur kemampuan gue berbahasa Inggris... dan... I have no comment on this...

Anyhoo, abis baca curhatannya Ajay... aga2 mellow mode on tapi jadi ilfeel berhubung sekarang ini (in this exact place and exact time) ngga ada temen cewe buat diajak curhat, yang ada manusia2 cuek seperti julie, josef dan satria yang ngga berperasaan.... bah... girls!!!! urgent!!! need to talk!!!

Napa yaa... belakangan ini aga2 eneg ama semua orang yang ada sangkut pautnya ama cinta2an, pacaran, jadian, and taksir-menaksir...

Aga2 gmana gitu ngeliat orang suap2an di depan mata gue while I'm having NO ONE to get a crush on... *sedih juga ya gue*
Mulai dari syn, adji, satria, julian, ary, kuya, dwi, vita.... wuedeh... cinta bersemi di mana2... brengsek...

And I'm turning into a violent girl... with words... more cursing... bad...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had