Friday, September 23, 2005

iseng

Gue baru membaca laporan kerja praktek salah seorang senior gue... dan entah bagaimana mood gue going down sepanjang gue membaca tuh laporan. Pengen nangis... Gila, kerjaan KP gue kebanting banget! Dia scope-nya apa dan gue scope-nya apa. Teknologinya bisa bikin bahkan orang awam yang ngga ngerti IT bisa terbengong-bengong kagum, lha gue? Cuma modal MySql n PHP doang. Itu juga ngga jago-jago amat. OK lah kita pake smarty...trus?

*sigh*

Tidak tidak, jangan bicarakan KP... aargh...apa gue drop juga tuh MaKul? Bisakah gue menyelesaikan laporannya sebelum semester tujuh ini berakhir? Bisakah? Teman-teman seperjuanganku di DKSH.... mari berjuang! Yosh!

Anyway, kamar yang gue tempatin ini udah dari jaman kapan dipoles dengan warna biru, ngga dindingnya, ngga lemarinya... jadi gelap >_< Sebal! Tapi lumayan juga ada AC baru... dan gue jadi sering ber-laptop ria ampe malam. Komas, Seminar n E-commerce down, three more to go! E-commerce Mr. Rifqi, KP dan Pargit! Go Mayaaa....

*euh, jadi sakit perut*

Btw, hehehe... tadi ada kejadian rada-rada... =P

Gw: Jadi yaa, Karin... ini kalo ratusan di bawahnya harus sama-sama ratusan juga, ngerti? *sedang menjelaskan penjumlahan bersusun ke bawah*
Karina: *mulai mewek* Ngga mauu...! Ngga mau ngerjain...!
Gw: Ayo coba lagi, nih... 299 + 64... *ketus*
Karina: *langsung nangis meraung-raung* HUAAA...HUAAA...HUAAA....!!!

Tiba-tiba terdengarlah derap langkah kaki menuju kamar dan sosok sang ibu muncul, "KEVIN!!! KAMU APAIN ADE KAMU???"

Tziiing... tiga orang yang ada di kamar itu serentak terdiam, gue, Karina dan Kevin (yang juga lagi belajar dengan antengnya)

Kevin: BUKAN KEVIN!!! Mama nih nuduh-nuduh Kevin mulu!!! *marah campur kaget*

Dan gue yang juga melongo melihat sang nyokap melotot dengan kejinya ke Kevin (aslinya sih gue pengen ngakak) langsung membela sepupu kecil saya yang lucu itu >_< "Bukan, bukan Kevin kok..."

0 tasted the wine: